5 Rekomendasi Cooling Pad Dingin Dan Berkualitas Dibawah Rp100.000

5 Rekomendasi Cooling Pad Dingin Dan Berkualitas Dibawah Rp100.000

5 Rekomendasi Cooling Pad|5 Rekomendasi Cooling Pad|5 Rekomendasi Cooling Pad|5 Rekomendasi Cooling Pad||5 Rekomendasi Cooling Pad

Orang yang sering melakukan aktivitas di depan laptop sering mengeluh panas yang dihasilkan dari laptop. 5 Rekomendasi Cooling Pad ini bisa jadi penyelamat biar laptop kamu nggak jadi cepat panas dan rusak.

Di KliknKlik.com, kamu bisa milih berbagai model cooling pad sesuai dengan aktifitas kamu kalau lagi depa laptop dan kebetulan lagi ada flash disini termasuk berbagai cooling pad dingin dan berkualitas pilihan :

Temukan Berbagai Cooling Pad Terbaik Di KliknKlik Disini

5 Rekomendasi Cooling Pad

Cooling Pad INCUS ICN-16

5 Rekomendasi Cooling Pad

Cooling Pad dari INCUS ini bisa kamu gunakan untuk laptop berukuran 14 inci. Incus ICN-16 ini dilengkapi dengan lampu, dan 1 kipas berukuran besar. Tidak memerlukan proses penginstalan software apapun jadi bisa kamu langsung pakai dan colok ke USB.Harganya cuma Rp45.000!

Cooling Pad Coldplayer IS 630

5 Rekomendasi Cooling Pad

 

Bentuknya lebar dengan 1 kipas besar buat pendinginan Harga Laptop bisa terkipas ke seluruh komponen laptop. 1 koneksi USB jadi kamu gak perlu konektor USB buat colok-colok ke cooling pad ini. Harganya juga cuma Rp90.000 yang cukup murah untuk kebutuhan gaming maupun bekerja. Coldplayer memang terkenal dengan sistem pendinginan maksimal.

Cooling Pad K-One 5218C

5 Rekomendasi Cooling Pad

Cooling Pad K-One merupakan yang terbaik untuk urusan pendinginan laptop dengan ruang yang besar. Laptop berukuran 15 inci cocok untuk ditempatkan dengan cooling pad ini. Satu yang pasti colokan USB yang mudah satu jalur tidak perlu panjang kabel seperti kabel charger. Harganya cuma Rp95.000

Cooling Pad XCOOL XCP270

Cooling Pad XCOOL XCP270 merupakan pendingin notebook dengan desain yang unik, untuk kenyamanan di tempat kerja atau di mana saja. Pendingin ini memiliki kipas berukuran 168 x 168mm, mendukung semua jenis notebook yang ada di pasaran. Cooler ini juga terdapat tombol pengatur kecepatan sehingga kenyamanan lebih untuk anda atur dengan bebas. Harganya cuma Rp95.000

Slim dan compact pendingin dengan switch ON/OFF yang compatible dengan semua sistem operasi laptop. Terdapat 4 port USB yang membuat kipas bertenaga lebih besar.

Cooling Pad Xcool XF2

5 Rekomendasi Cooling Pad

Didesain untuk laptop ukuran 15 inci atau dibawahnya, dukungan 2 kipas ukuran medium dan high speed silent cooling. Sangat bergunna untuk dudukan sekaligus pendingan tambahan buat notebook. Menjadikan performa notebook lebih terjaga dan lebih tahan terhadap kerusahakan komponen karena “overheat”. Harganya cuma Rp99.000

Nah, itulah 5 rekomendasi cooling pad dibawah Rp100.000 yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan laptop kamu. Tersedia berabgai pilihan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Cooling pad juga lagi diskon di KliknKlik yang lagi ngadain Flash Sale 11.11 To 12.12 jadi  #Ayo berburu Flash Sale!.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.