Trio Powerbank Asus Yang Mudah Dibawa

Trio Powerbank Asus Yang Mudah Dibawa

Aksesoris terbaru||||||

Aksesoris terbaru para perusahaan teknologi mulai banyak di rilis pada tahun 2018 ini. Salah satunya adalah Asus yang merilis aksesoris smartphone-nya. Walau Asus sudah mengasai pasar Laptop, keseriusan perusahan yang berbasis di Tiongkok ini sangat patut di acungi jempol. Asus telah merilis tiga varian powerbank andalannya, yaitu Zenpower Duo, Zenpower Pocket, dan Zenpower Slim. Sebelumnya Asus juga sudah pernah merilis powerbank dan mendapat cukup sambutan positif. Namun ketiga seri terbaru ini seperti versi terbaru dengan peningkatan fitur.

Preview

Varian terbaru ini dibagi berdasarkan 3 segmen kapasitas daya. Varian paling tinggi adalah Asus Zenpower Duo. Sesuai dengan penamaannya, powerbank Zenpower Duo ini memiliki dua buah port Output, sehingga pengguna dapat melakukan isi daya pada dua gadget sekaligus. Kapasias powerbank Zenpower Duo ini cukup besar, yaitu 10050mAh.

                                 Zenpower Duo

Powerbank Zenpower Duo Hadir dengan ukuran yang kompak, yakni hanya sebesar kartu kredit sehingga sangat memungkinkan untuk dibawa traveling dengan nyaman tanpa harus memakan ruang banyak di tas. Fitur lain yang ditawarkan oleh power bank ini adalah dukungan LED yang sangat membantu dalam kondisi gelap.

Zenpower Slim

Spesifikasi Dan Fitur

Varia kedua yang diluncurkan adalah powerbank Zenpower Pocket. Powerbank ini hadir dengan dimensi yang lebih tipis dari varian Zenpower Duo. Tidak hanya itu saja, bobot powerbank seri ini juga cukup ringan untuk perangkat yang memiliki kapasitas 6000mAh. Zenpower Pocket ini dipersenjatai dengan output cukup besar, yaitu 2,4A yang dapat mengisi daya lebih cepat.

Seri Terakhir adalah Zenpower Slim yang memang sangat tipis di kelasnya. Power bank ini hadir dengan kapasitas 3000mAh yang cocok untuk cadangan daya saat baterai menipis. Power bank ini juga sangat nyaman untuk dimasukan ke dalam kantung celana. Zenpower Slim mempunya varian bodi karet untuk perlindungan apabila terjatuh.

Zenpower Pocket

Harga Aksesoris Terbaru Powerbank Asus

Aksesoris terbaru Asus ini sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Sepertinya akan banyak yang membeli powerbank ini dikarenakan pasaran Indonesia banyak beredar powerbank dengan brand terkenal yang sebenarnya tidak meluncurkan powerbank mereka secara eksklusif. Powerbank ini dibanderol dengan harga berbeda untuk setiap variannya. Varian Zenpower Duo dibanderol sekitar Rp 279 ribuaan, powerbank Zenpower Pocket sekitar Rp 229 ribuaan, sementara untuk Zenpower slim dibanderol dengan harga terjangkau sekitar Rp 129 ribuan.

Dapatkan informasi mengenai aksesoris terbaru dan promo spesial valentine dengan potongan harga dan voucher yang sayang untuk dilewatkan hanya di KLIKNKLIK.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.