Apple iPhone 9 Akan Hadir Dengan Tampilan Lebih Berwarna

Apple iPhone 9 Akan Hadir Dengan Tampilan Lebih Berwarna

|

Jajaran perangkat Handphone Apple iPhone 5c yang dirilis sekitaran bulan September 2013 silam ini hadir dengan kemasan yang lebih ceria karena dibalut dengan berbagai warna yang belum pernah dimiliki oleh serian iPhone lainnya. Akan tetapi serian berikutnya kembali hadir dalam varian warna hitam, silver, gold, dan rose gold. Keempat warna ini hamper selalu mendominasi berbagai varian Apple iPhone yang hadir.

Dan setelah sekian lama beberapa pihak kini memperkirakan jika di tahun 2018 Apple kembali akan merilis perangkat iPhone dengan varian warna-wanra yang lebih cerah seperti pada perangkat Apple iPhone 5c Series. Hal yang membuat kabar ini semakin dipercaya oleh banyak pihak adalah munculnya perkiraan yang langsung dikemukakan oleh analis KGI Securities, Ming Chi Kuo. Ming Chi Kuo sendiri memang cukup terkenal akurat dalam meramal berbagai produk-produk terbaru besutan perusahaan asal Cupertino ini.

Kuo mengungkapkan jika Apple akan merilis salah satu perangkat iPhonenya di tahun 2018 ini sebagai iPhone 9. Sebuah Handphone dengan dukungan layer berukuran 6.1 inci dan hadir dalam pilihan warna abu-abu, putih, biru, merah, jingga. Bisa saja varian warna abu-abu dan putih yang disebutkan oleh Kuo sebenarnya mewakili warna Space Gray dan juga Silver. Kuo juga menambahkan akan hadir juga varian warna merah, dan juga prediksi kemunculan warna baru yaitu Jingga dan Biru yang memang belum pernah hadir sejak seri iPhone 5c.

Besar kemungkinan iPhone 9 ini merupakan salah satu dari ketiga iPhone yang sedang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. Memang banyak sekali kabar yang cukup simpang siur seputar ketiga iPhone yang akan hadir di tahun 2018 ini. Namun beberapa kabar yang cukup kuat adalah hadirnya perangkat iPhone X Plus yang akan didukung oleh panel layer OLED berukuran 6.5 inci.

Kuo juga mengungkapkan jika kemungkinan perangkat iPhone X Plus ini akan hadir dalam varian warna standar yaitu Hitam, Silver, dan Gold. Satu perangkat iPhone lagi yang diprediksi hadir ditahun 2018 adalah iPhone X dengan dukungan layer berukuran 5.8 inci sama seperti pendahulunya yang dirilis tahun lalu. Namun mengalami peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan.

Kembali berbicara mengenai Apple iPhone 9, diperkirakan perangkat Handphone ini akan hadir dengan desain yangtidak jauh berbeda dengan iPhone X generasi pertama. Hadir dengan bingkai layer yang super tipis lengkap dengan poni atau notch pada bagian atas layer. Kita nantikan saja perkembangan kabar mengenai perangkat-perangkat Apple iPhone generasi terbaru yang akan hadir di tahun 2018 ini.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Apple iPhone yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.