ASUS ROG Zephyrus Series, Laptop Gaming Canggih Setipis MacBook Pro

ASUS ROG Zephyrus Series, Laptop Gaming Canggih Setipis MacBook Pro

||

Laptop Asus memang memiliki popularitas yang cukup kuat dipasar dunia, baik untuk perangkat Laptop konvesional ataupun Laptop Gaming. Berbagai perubahan yang dilakukan perusahaan Asus terhadap setiap perangkatnya mampu memberikan tingkat kepuasan tersendiri bagi para penggunanya. Dan baru – baru ini Asus merilis sebuah perangkat Laptop Gaming yang memiliki tingkat ketebalan yang nyaris sama seperti MacBook Pro besutan Apple.

ASUS-ROG-Zephyrus-GX501VI-Desain (1)

Produk yang resmi diperkenalkan pada ajang Computex 2017 di Taipei lalu ini diberinama ASUS ROG Zephyrus Series. Laptop Gaming generasi terbaru dari ROG ini diklaim sebagai Laptop Gaming yang dunanti-nati oleh para pecinta game. Memiliki bodi yang super tipis, performa yang kencang serta harga yang jauh lebih terjangkau, semua permintaan para pengguna terjawab disini. Seperti yang telah diungkapkan di awal, perangkat Laptop ini memiliki tingkat ketebalan yang hamper sama dengan MacBook Pro dan membuat Laptop gaming ini menjadi perangkat tertipis di dunia untuk saat ini.

Diperkuat oleh Prosesor 7th Generation Intel Core i7 (Kaby Lake) yang dipadukan dengan pengolah grafis terbaru nVidia GeFOrce GTX 1080 grpahics. Selain itu hadir juga berbagai fitur terbaru pada ROG Zephyrus ini seperti Windows 10 Creators Update. Fitur ini mampu meningkatkan performa Laptop melalui Windows Game Mode terbaru. Termasuk menjalankan game streaming dengan Beam (layanan streaming dari Microsoft) lebih mudah.

Memiliki layar berukuran 15.6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan wide view panel 120 Hz, 100% sRGB. Hadir juga RAM DDR4 hingga 24 GB 2.400 MHz dan kapasitas penyimpanan NVME SSD  1 TB, Laptop ini juga sudah mendukung teknologi Virtual Reality. Untuk dimensinya Laptop Gaming terbaru besutan Asus ini hadir dengan dimensi berukuran 37.9 x 26.2 x 1.69 cm dengan bobot sekitar 2.2. dengan dimensi seperti ini para pengguna tidak akan dibuat repot ketika harus membawa perangkat ini bepergian kemana saja.

asus-rog-zephyrus-top

Dengan performa yang tinggi tentu Laptop ini akan terasa cepat panas, untuk menanggulanginya Asus membenamkan system pendingin Active Aerodynamic System (AAS) yang mampu mengoptimalkan pendinginan dua kali lebih baik dibanding system pendingin biasa. Untuk segmen konektivitas teradapat port HDMI, port USB Type-C, 4 port USB 3.1 dan juga support G-Sync.

Belum ada informasi resmi mengenai harga Laptop Asus ROG Zephyrus ini, namun beberapa pihak memprediksi bahwa Laptop Gaming ini akan dilepas dengan harga sekitar Rp 20 jutaan.

Kamu bisa terus update berita terbaru seputar Laptop Gaming dan berita teknologi lainnya hanya disini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.