Google PhotoScan. Cetakan Photo “Jadul” Menjadi High-Quality Photo Digital

Google PhotoScan. Cetakan Photo “Jadul” Menjadi High-Quality Photo Digital

||||

Google, melalui team Google Photos, baru saja meluncurkan aplikasi terbaru mereka yang bisa merubah foto fisik lama menjadi foto digital. Aplikasi ini diberi nama Google PhotoScan.

Google PhotoScanGoogle baru saja meluncurkan sebuah aplikasi mobile bernama PhotoScan. PhotoScan Membantu kamu merekam kembali cetakan foto-foto lama menjadi foto digital berkualitas tinggi.

Posted by kliknklik.com on Wednesday, November 16, 2016

Layaknya mesin scanner, PhotoScan bisa melakukan pemindaian atau scanning pada hasil cetakan photo hanya menggunakan camera smartphone dengan interface ala google yang simple dan mudah digunakan.

Hasilnya? sebuah foto digital dengan kualitas yang sangat baik. Meskipun beberapa hasil ujicoba menunjukan kualitasnya masih dibawah dari hasil menggunakan tradisional scanner. Setidaknya google menawarkan porabilitas, efisiensi, dan kemudahan yang tidak dimiliki tradisional scanner.

banner-photo-scan

PhotoScan sangatlah sederhana, bahkan kamu tidak perlu login akun untuk bisa langsung menggunakan aplikasi ini. PhotoScan akan langsung mengakses camera begitu aplikasi ini dibuka. Tidak seperti mengambil foto, meski mengakses camera, PhotoScan menggunakan camera untuk scanning seluruh area foto yang ingin kita ambil.

Akan muncul empat titik saat kamu mengarahkan camera pada cetakan photo yang ingin kamu scan. Untuk melakukan scan, kamu hanya cukup mengarahkan camera pada masing-masing dari empat titik yang tersedia. Setelah semua titik tercover, photo pun jadi. Mudah bukan?

Dengan fitur dan teknologinya, foto tersebut secara otomatis teroptimasi hingga pada perbaikan warna. Jika belum puas dengan hasil yang ada, kamu bisa leluasa berkreasi melakukan editing lebih banyak lagi pada photo mereka.

Jika kamu pengguna Google Photos, hanya dengan satu sentuhan foto kamu bisa langsung tersimpan pada google photo.

google-photoscan-02

Banyak pihak memperkirakan bahwa Google PhotoScan adalah langkah google untuk meningkatkan penggunaan pada Google Photos. Google photos sendiri sudah mencapai angka 200 juta pengguna pada awal tahun ini, namun ancaman sudah menanti didepan pintu. Apple, Facebook, dan Amazon juga memiliki produk photo-management yang tak kalah dengan google.

Dengan Google PhotoScan, foto-foto cetakan lama, alih-alih hanya disimpan pada album foto yang beresiko hilang atau rusak, dapat dipindahkan dengan mudah ke digital tanpa mengurangi kualitas photo. Dan tentu saja menggunakan Google Photos sebagai photo-management yang lebih aman sebagai pengganti album photo fisik.

Tertarik pengen coba? Google PhotoScan sudah bisa kamu download di iOS dan Android.

photoscan-google

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.