Handphone Xiaomi Bikin Game Mirip PUBG!

Handphone Xiaomi Bikin Game Mirip PUBG!

Handphone Xiaomi Bikin Game|Handphone Xiaomi Bikin Game||Handphone Xiaomi Bikin Game

Pemain yang telah lama berkecimpung di dunia teknologi Handphone Xiaomi Bikin Game yang mirip battle-royale yang satu tahun ini tengah naik daun PUBG!. Vendor smartphone asal China ini diketahui tengah membuat game mobile yang miirip Fortnite dan PUBG.

Gameplay Battle Royale Buatan Xiaomi

Handphone Xiaomi Bikin Game

Kabar pembuatan game ini diumumkan Xiaomi lewat forum resminya.Game berjudul “Survival Game” ini masih dalam tahap pengembangan dan sejumlah pengguna saja yang bisa mencobanya dalam tahap Beta Testing.

Gameplay yang diusung “Survival Game” mirip dengan genre battle-royale pada umumnya. Para pemain akan ditempatkan dalam satu wilayah dan saling mengalahkan untuk jadi yang terakhir. Setiap babak dimulai dengan para peserta yang terjun dari pesawat untuk masuk ke dalam area.Handphone Xiaomi Bikin GamePara pemain dapat menentukan sendiri di mana mereka akan mendarat. Pemain harus mencari sendiri peralatan mereka dan dapat bertarung dengan pemain lain kapan saja. Handphone Xiaomi Bikin Game memang tengah menguji game tersebut pada beberapa perangkat  dan memainkan game ini tengah diuji coba

Langkah yang diambil Xiaomi untuk masuk ke industri game battle-royale tak mengejutkan, pasalnya game bergenre battle-royale memang membuat para Developer mendulang keuntungan besar.

Sebut saja game PUBG Mobile dengan pencapaian lebih dari 100 juta kali unduhan dalam kurun waktu satu tahun. Atau game Fortnite yang berhasil mendulang Rp 4,5 triliun selama setahun hanya dalam platform iOS. Kendati demikian Xiaomi belum memastikan kapan game ini akan dirilis secara umum untuk seluruh pengguna. Untuk anda yang ingin mencobanya dalam tahap Beta anda dapat melakukannya disini.

Handphone Xiaomi Untuk Main “Survival Game”

Handphone Xiaomi dipastikan akan kebagian launch pertama kali saat perilisan game ini dilaksanakan, bukan tidak mungkin Xiaomi akan men-gratiskan layanan bagi pengguna Handphone Xiaomi ketika mencoba game “Survival Game” saat perilisannya nanti.

 1. Xiaomi Redmi 5

Handphone Xiaomi yang satu ini merupakan produk terbaru, dan menjadi andalan yang cukup bisa bersaing di kelasnya. Dengan spesifikasi prosesor Snapdragon 450, RAM 3GB dan penyimpanan 32 GB membuat performa XIaomi Redmi 5 ini cukup untuk melibas game PUBG dan “Survival Game”.

Pada sektor kamera redmi 5 dibekali dengan 12MP pada bagian belakang 5MP. Untuk baterai hanya 300mAh, Harga Handphone Xiaomi ini dibanderol dengan Rp.1.499.000 saja.

 2. Xiaomi Redmi 4XHandphone Xiaomi Bikin Game

Handphone Redmi 4X merupakan salah satu Handphone Xiaomi 1 Jutaan yang mumpuni untuk main PUBG dan “Survival Game”. Memiliki performa yang bisa diandalkan untuk kegiatan multitasking. Hp ini menggunakan chipset dari Qualcom yang dipadukan dengan RAM serta ruang penyimpanan yang luas sehingga pengguna dapat menggunakan ponsel ini untuk menjalankan berbagai macam dan jenis game bergenre battle-royale.

Kabar Xiaomi membuat game ini patut untuk ditunggu, apakah game tersebut akan booming seperti game genre battle-royale pada umumnya. Karena Pengguna perlu Budget dan informasi seputar perangkat yang perlu mereka beli,Harga Smartphone. Jika anda berminat untuk mencoba harap bersabar hingga Xiaomi merilis resmi game tersebut. Jangan lupa untuk selalu Update Informasi Teknologi di KliknKlik ya!

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.