Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro Resmi Dirilis Dengan Setup Dual Camera

Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro Resmi Dirilis Dengan Setup Dual Camera

|

Handphone- Handphone Xiaomi mampu memukau para pengguna dengan inovasi dan canggihan berbagai teknologi terbaru yang selalu hadir di setiap generasi-generasi terbarunya. Handphone besutan perusahaan asal Tiongkok ini memang selalu hadir lebih fresh, meski tidak secara keseluruhan mendapatkan perubahan akan tetapi selalu ada poin-poin menarik yang berubah dari masa ke masa.

Seperti pada jajaran produk Xiaomi Redmi Note 5 Series. Sebelumnya Redmi Note 5 cukup berjaya dan memikat banyak pasang mata pengguna. Dan kini kembali hadir seri pembaharuannya yaitu Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang diklaim hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup signifikan dari seri pendahulunya.

handphone xiaomi

Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro tampil dengan gaya desain yang jika dilihat sekilas mirip dengan seri pendahulunya.Berbalut dengan casing metal unibody, perbedaan terdapat pada sisi belakang perangkat, terlihat Xiaomi Redmi Note 5 Pro didukung dengan setup dual kamera dengan desain sekilas mirip Apple iPhone X.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 5 Pro bisa dikatakan cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan layar sentuh beraspek rasio 18:9. Berukuran 5,99 inci layar dari Redmi Note 5 Pro memiliki resolusi full HD+ yang telah menggunakan teknologi IPS. Tak hanya itu, Redmi Note 5 Pro ini juga telah berbasis sistem operasi Androdi terbaru versi 8.0 Oreo dengan interface MIUI 9 yang semakin maksimal.

Pada sektor Kamera Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini dibekali dengan dua buah Kamera utama beresolusi 12 megapiksel + 5 megapiksel yang menggunakan sensor berukuran besar. Dengan ukuran sensor yang besar membuat Handphone ini mampu mengambil gambar secara maksimalmeski dalam  kondisi low-light dan juga dibekali fitur phase-detection autofokus.

Sementara itu untuk kemampuan selfie Redmi Note 5 Pro ini juga terbilang cukup mumpuni di kelasnya dengan Kamera depan berkekuatan 20 megapiksel yang siap memberikan pengalaman baru dalam mengambil gambar selfie. Handphone ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 4000mAh.

Performa Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini akan semakin mumpuni dengan sokongan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mampu berjalan dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB atau 6GB, serta diperkuat dengan pengolah grafis Adreno 309.

Berbicara mengenai Harga Handphone Xiaomi Redmi Note 5 Pro ini di pasaran, Xiaomi akan membanderolnya sebesar INR 13.999 atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 2.9 jutaan saja. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya kamu juga bsia langsung mengunjungi website kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.