Harga Laptop Terhemat Untuk Bermain PlayerUnknowns Battlegrounds

Harga Laptop Terhemat Untuk Bermain PlayerUnknowns Battlegrounds

|||||

Permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah salah satu game yang tengah naik daun saat ini. Hanya saja untuk dapat memainkan game ini diperlukan spesifikasi Laptop atau PC yang cukup berkelas, dan otomatis Harga Laptop atau Pc yang dibutuhkan ini pun cukup tinggi. Hal ini tentunya menjadi sebuah hambatan bagi para player yang memiliki budget cukup terbatas.

Meski bergitu sebenarnya ada beberapa perangkat Laptop yang cukup direkomendasikan untuk bermain permainan yang lebih dikenal dengan nama PUBG ini namun tidak dibanderol terlalu mahal. Mungkin beberapa pengguna telah mengetahui hal ini tapi mungkin saja beberapa belum mengetahui perangkat-perangkat Laptop ini. Oleh karena itu kali ini kita akan membahsa secara singkat 4 Laptop yang direkomendasikan untuk bermain permainan PlayersUnknown’s Battlegrounds yang sudah pasti tidak akan membuat kantong kamu membengkak.

Asus X550IK

Laptop besutan Asus ini dinilai cukup tangguh untuk memainkan berbagai game berat, termasuk untuk memainkan game PUBG. Karena Laptop ini juga disokong oleh serangkaian spesifikasi kelas atas. Seperti prosesor AMD Bristol Ridge FX-9830P yang dipadukan dengan RAM sebesar 8 GB. Kemudian kapasitas penyimpanan sebesar 1 TB, serta mengusung juga pengolah grafis AMD Radeon RX 560 4 GB.

Asus membanderol Laptop ini dengan harga sebesar Rp 10.299.000.

Acer Predator Nitro 5 AN515-51-58YX

 

Acer Predator adalah Laptop kelas Gaming besutan Acer yang juga terkenal dengan performa apiknya. Game sekalas PUBG akan menjadi makanan empuk untuk dieksekusi oleh Laptop ini. Acer Predator Nitro 5 ini disokong oleh prosesor Intel Core i5-7300HQ dengan pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB. Hadir juga RAM sebesar 8 GB dan kapasitas penyimpanan harddisk berkapasitas 1 TB.

Untuk Harga Laptop Predator Nitro 5 ini Acer membanderolnya sekitar Rp 10.999.000.

MSI GL63 8RC-249ID

Siapa yang tidak tahu MSI, salah satu produsen Laptop Gaming yang terkenal dengan kualitas dari setiap perangkat besutannya. Seperti Laptop yang satu ini juga tidak kalah tangguh dengan perangkat-perangkat sebelumnya dalam melahap game-game terbaru termasuk game PUBG. Hal ini dikarenakan Laptop ini dibekali oleh prosesor Intel Core i5-8300H dengan pengolah grafis Nvidia GeForce GTX 1050 4 GB. Hadir juga RAM 4 GB dengan media penyimpanan harddisk berkapasitas 1 TB.

Laptop gaming canggih dari MSI ini dibanderol seharga Rp 11.999.000.

Lenovo Legion Y520-66ID

Kemudian ada Laptop Legion besutan Lenovo yang juga tidak kalah tangguh dalam urusan gaming, Laptop ini , mampu menjalankan game-game dengan grafis yang tinggi sepertinya PUBG bukan sebuah hal yang sulit untuk dijalankan di Laptop ini. Lenovo Legion Y520 hadir dengan prosesor Intel Core i5-7300HQ dengan RAM sebesar 6 GB, Kapasitas harddisk sebesar 1 TB, serta mengusung pengolah grafis nVidia Ge-Force GTX1050 4GB GDDR5.

Untuk harga Laptop besutan Lenovo ini sendiri yaitu sekitar Rp 10.997.000.

Itu dia tadi 4 Laptop canggih dengan harga lebih terjangkau dan sudah pasti akan sangat nyaman ketika digunakan bermain permainan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Bagaimana apakah ada perangkat Laptop yang berhasil menarik perhatian kamu. Kamu juga bisa mengunjungi link berikut ini : https://kliknklik.com/3-notebook , untuk mengetahui berbagai perangkat Laptop terbaru lengkap dengan spesifikasi dan harganya.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.