HTC One Tingkatkan Jumlah Laba HTC

HTC One Tingkatkan Jumlah Laba HTC

Salah satu perusahaan besar dari Taiwan baru – baru ini telah merilis sebuah laporan keungan perusahaannya pada kuartal kedua tahun 2013, perusahaan tersebut adalah HTC. Perusahaan pembesut perangkat Smartphone ini mengalami penurunan pendapatan dan jumlah laba bersih jika dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu, akan tetapi justru mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan kuartal pertama tahun ini. Pada kuartal kedua tahun ini HTC berhasil meraih pendapatan sebesar 70.7 milliar dollar taiwan atau sekitar Rp. 23.2 Triliun. Denga total laba bersih sekitar 1.25 miliar atau sekitar Rp. 410 miliar. Jumah ini memang mengalami penurunan drastis jika dibandingkan dengan kurtal yang sma pada tahun lalu. Diketahuin pada kuartal kedua tahun lalu HTC berhasil meraup pendapatan sebanyak 91.04 miliar dollar Taiwan atau Rp. 29.86 triliun dengan total laba bersih sebesar 7.40 miliar dollar Taiwan atau sekitar Rp 2.4 triliun.

HTC One

Meningkatnya jumlah pendapatan dan laba yg diaami oleh HTC dklain berkat kesuksesa perangkat Smartphone berbasis Android yaitu HTC One, perangkat yang dirancang khusus sebagai penantang Samsung Galaxy S4, Sony Xperia , BlackBerry Z10 dan Apple iPhone 5. Perangkat HTC One sendiri pertama kali diperkenalkan pada Februari kemarin dan baru dipasarkan pada akhir bulan Mei dengan harga Rp. 7.5 Juta. Menurut lembaga riset IDC dan Bloomberg Industries, HTC kini menduduki peringkat sembilan sebagai produsen Smartphone terbesar pada kuarta; pertama 2013 dengan pangsa pasar 2.4 %. HTC saat ini sedangn menyusun sebuah strategi pemasaran baru untuk meningkatkan citra merek HTC sendiri, kini HTC mulai berai menyindir produk kompetitor. Beberapa kali HTC terihat menyerang Smartphone Samsung Galaxy di media sosial twitter. Namun hal ini nampaknya masih dianggap wajar – wajar saja.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di situs Kliknklik.com atau anda juga dapat berkunjung ke link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply