Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro Bisa Nonton Netflix Sepuasnya!

Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro Bisa Nonton Netflix Sepuasnya!

huawei mate 20 pro

Huawei Mate 20 Pro dan Huawei P20 Pro merupakan dua smartphone flagship dari perusahaan asal Tiongkok, dimana sudah melengserkan Apple dari posisi kedua pengiriman smartphone dunia. Keduanya merupakan smartphone dengan desain premium dan fitur kamera terbaik.

Disaat smartphone didukung oleh HDR dan konten Full HD, tetapi masih tidak memungkinkan untuk menonton video HD pada layanan streaming online seperti Netflix, Amazon Prime Video, Youtube dikarenakan kedua smartphone itu tidak didukung dengan sertifikasi Widevine L1.

MAte 20 Pro Notch Front Featured

Namun, perusahaan asal Tiongkok itu sudah merilis update terbaru untuk Mate 20 dan P20 Pro dimana adanya dukungan sertifikasi Widevine L1, dapat menonton video HD sama seperti halnya membuka konten dengan format HDR.

Software terbaru untuk Huawei P20 Pro adalah EMUI 9.0 dimana pada dasarnya OS Android 9 Pie. Software tersebut memberikan fitur HD seperti halnya HDR, yang dimana memberikan visual sinematik pada perangkat. Saat keduanya datang dengan dukungan tampilan OLED HDR10, ini dapat meningkatkan pengalaman multimedia pada kedua smartphone itu.

Tidak hanya itu, update tersebut pun memberikan fitur gestur yang berguna pada layar smartphone yang penuh, GPU Turbo generasi kedua untuk meningkatkan performa smartphone dan desain ulang pada menu smartphone.

Huaweo Mate 20 Pro datang dengan tampilan 6.39-inch QHD+ dimana Huawei P20 Pro didukung dengan tampilan 6.1-inch Full HD+. Mate 20 Pro ditenagai oleh Kirin 980 saat P20 Pro ditenagai oleh pendahulunya Kirin 970 dan kduanya didukung dengan RAM 8GB.

Kedua smartphone itu difokuskan untuk memberikan pengalaman kamera yang ditingkatkan dengan jumlah kamera sebanyak 3 buah pada bagian belakangnya, 40MP + 20MP +8MP. Pada bagian depannya, didukung dengan kamera 24MP.

saat Huawei Mate 20 Pro berjalan dengan EMUI 9 Android Pie, P20 Pro berjalan di  EMUI 9 Android Oreo. Dengan update ini, smartphone tersebut dapat berjalan dengan Android 9 Pie juga.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply