Interface Smartphone Masa Depan Samsung One UI

Interface Smartphone Masa Depan Samsung One UI

Interface Smartphone|Interface Smartphone One UI||Interface Smartphone Touch|

Samsung sebagai vendor yang sudah lama berkecimpung di ranah teknologi mengenalkan Interface Smartphone Samsung One UI yang rencananya hanya akan di implementasikan untuk Smartphone Android.

Interface One UI diklaim memiliki tampilan antarmuka yang paling memfokuskan pada pengalaman pengguna (user experience UX). Faktor kenyaman menjadi fokusnya untuk mengurangi ketidarapihan dan memungkinkan user untuk bernavigasi di ponsel dengan cepat dan mudah.

Interface Smartphone

Samsung One UI (User Interface)

 

                                           sumber : samsung

Rencananya tampilan notifikasi Interface One UI memiliki satu bagian teks besar di setengah tampilan atas smartphone yang dibekali search bar.

Fitur lainnya terletak pada tombol settings, yang terletak di setengah bagian layar smartphone.

One Touch For All Feature

Interface Smartphone Touch           sumber : mspoweruser

Fitur Samsung ini mempermudah user adalah mengakses dengan satu tangan tanpa harus menjangkau ke atas layar smartphone. Fitur ini tentu saja sangat mempermudah user dalam bekerja multitasking. Pada sisi Software, UI samsung akan memiliki tampilan yang terbelah menjadi dua pula, seperti terlihat pada aplikasi message.

Pada bagian atas akan terlihat “viewing area” yang menunjukkan pratinjau aplikasi itu dalam huruf besar dan fitur search yang terletak di bawah untuk searching message instant.

Untuk sisi bawah user interface One UI, akan terlihat bekas opsi-opsi aplikasi terkait daftar isi pesan, lengkap dengan nama dan foto pengirim. Pemecahan tampilan dengan dua sisi, One UI juga menelurkan mode gelap untuk mempermudah user dalam membaca teks yang nyaman ketika interaksi user dan tampilan terjadi. Mode gelap bisa juga disebut menghemat baterai.

Mode Terkait Theme UI (User Interface)

         sumber : 9to5google

Terkait mode, tema warna yang akan diusung antar muka One UI, bisa disamakan berdasarkan warna fisik smartphone. Jika user memiliki Smartphone samsung dengan warna hitam maka akan ditemukan banyak ornamen warna hitam dalam interface theme smartphone user.

Interface dalam satu “satu” package akan membundle bahasa Indonesia dalam updatenya nanti, rencananya smartphone samsung Galaxy S9, S9 Plus, dan Note 9 pada awal Januari 2019 akan berbarengan dengan update Android 9 Pie.

User Interface smartphone banyak mengalami perubahan oleh developer, ini terkait dengan kenyamanan dan pengalaman pengguna. Demi mendapatkan kenyamanan update akan terus ditingkatkan ini bagus untuk user/pengguna. Jangan lewatkan informasi terkini dari KliknKlik dengan terus memantau informasi dan review seputar smartphone,laptop dan produk elektronik lainnya.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.