Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018

Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018

Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018|Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018|Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018|Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018|Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018

Untuk para gamers, brand Micro Star International atau MSI pastinya sudah tidak asing lagi di dunia gaming. Brand hardware asal Taiwan ini baru saja meluncurkan beberapa laptop terbaru nya yang di khususkan bagi para pengguna profesional baik gamers ataupun designer dengan seri Prestige dan Workstation.

Empat laptop terbaru itu diperkenalkan dalam sebuah event terbesar di Indonesia, yaitu INDOCOMTECH 2018. Laptop yang diluncurkan diantara lain PS42 dan P65 Creator yang termasuk dalam seri Prestige, GE75 yang termasuk dalam seri Gaming dan WE63 yang termasuk kedalam seri Workstation.

Keempat laptop  ini mempunyai spesifikasi yang dikhususkan untuk masing-masing pengguna dengan kebutuhan yang berbeda tentunya. So buat kalian yang penasaran, berikut empat laptop terbaru MSI yang dikeluarkan pada bulan november ini.

  1. MSI PS42
Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018
foto:Xfastest

Salah satu laptop terbaru dari MSI ini adalah MSI PS42, laptop ini memiliki tampilan yang elegan dan cukup stylish. Untuk performa, laptop ini dipersenjatai dengan prosesor intel Core i7 atau i5 generasi ke-8, MSI PS42 juga hadir dengan beberapa pilihan VGA atau kartu grafis dari UMA, NVIDIA GeForce MX150 hingga GTX1050 yang pastinya membuat laptop ini memiliki performa yang sangat baik saat bermain game dan menjalankan aplikasi berat seperti edit video, dengan berat hanya 1,19 kg tentunya laptop ini ringan untuk dibawa kemana saja.

Untuk keamanan pengguna nya, laptop ini juga dibekali dengan fingerprint untuk meningkatkan keamanan data personal maupun data perusahaan. MSI PS42 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp12,9 juta.

  1. MSI P65 Creator
Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018
foto: notebookcheck

MSI P65 Creator ini diciptakan untuk para pekerja industri kreatif seperti desainer, fotografer ataupun video editor.
Dilihat dari tampilannya, MSI P65 ini memiliki tampilan yang sangat menarik, memiliki dua pilihan warna Silver dan Putih dan layar bezel yang tipis dengan ukuran layar 17.9mm. Bobot dari laptop ini hanya 1,88kg saja, sehingga akan mudah untuk dibawa kemana-mana.

Beralih ke dapur pacu nya, MSI P65 dibekali dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8, Grafis NVIDIA GeForce GTX 1060 dan GTX 1070 sehingga mampu untuk menjalankan aplikasi atau game yang cukup berat sekalipun, daya tahan baterai nya pun lumayan kuat bisa dipakai hingga 8 jam. Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp30,9 juta.

  1. MSI GE75 Raider
Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018
foto:gram.pl

Berikutnya ada salah satu laptop gaming yang memiliki desain yang cukup gahar dikelasnya. MSI meluncurkan laptop dengan seri GE75 Raider yang memiliki layar 17 inci dengan bezel tipis, GE75 ini dibekali dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1070 pertama. Sehingga membuat game yang dimainkan berjalan dengan mulus.

GE75 juga dibekali dengan teknologi sistem pendingin eksklusif MSI, yaitu Cooler Boost 5 yang bisa menghilangkan panas dari laptop secara efektif. Laptop “True Gaming” ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp26,9 Juta. So buat kalian gamers yang ingin mengganti laptop lamamu, rasanya MSI GE75 ini cocok untuk kalian pilih.

  1. MSI Workstation WE63
Mengenal 4 Laptop MSI Seri Terbaru November 2018
foto:MSI

Terakhir dari laptop terbaru keluaran MSI pada bulan November ini adalah MSI Workstation WE 63, laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan desain profesional. Laptop ini dipastikan bisa untuk menjalankan aplikasi seperti AutoDesk, Dassault Systems, Adobe dan lainnya, karena sudah disertifikasi oleh ISV.

Dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dipadukan dengan kartu grafis Quadro P2000 dan P1000 tentunya laptop ini bisa mendukung keberhasilan dari proyek yang sedang dijalankan, WE63 juga dibekali dengan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost 5 yang pastinya membuat laptop tidak akan terasa panas saat digunakan. Laptop ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp23,9 Juta.

Do you know guys …. di store kita banyak banget laptop yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.