Keenam Laptop Asus Ini Siap Guncang Pasar Tanah Air

Keenam Laptop Asus Ini Siap Guncang Pasar Tanah Air

|

Kabar baik bagi para penggemar perangkat Laptop Asus di Indonesia, pasalnya perusahaan besar asal Taiwan ini resmi menghadirkan 6 serian Laptop terbaru untuk pasar Tanah Air. Keenam serian Laptop ini diantaranya adalah Asus ZenBook Pro UX550, Asus ZenBook Flip S UX370, Asus Zenbook 3 Duluxe UX490, Asus VivoBook Pro N580, Asus VivoBook S510 dan juga serian Laptop Gaming Asus ROG. GX501 Zephyrus.

Asus VivoBook Series merupakan segmen menengah yang hadir dengan spesifikasi standar dari keenam Laptop yang diluncurkan. Meski begitu perangkat Asus VivoBook Series ini tetap mendapatkan sentuhan-sentuhan terbaru dari Asus seperti penggunaan bezel yang tipis serta hadir juga speaker Harman Kardon yang memiliki kualitas sangat baik.

AsusUntuk VivoBook Series ini Asus mengandalkan desain yang cantik dengan performa yang dapat diandalkan serta tentu semua itu dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan seri lainnya. Dari VivoBook Series perangkat VivoBook S merupakan versi terendah yang akan dibanderol dengan harga Rp 9.8 jutaan. Sedangkan Asus VivoBook Pro akan menjadi varian paling tinggi dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 15.3 jutaan. VivoBook Pro sendiri hadir dengan prosesor Intel Core i7 dan memiliki desain bodi yang ramping dengan tingkat ketebalan sekitar 19.22 mm dan bobot sekitar 2.2 kg.

Asus ZenBook Series adalah serian yang paling banyak menghadirkan perangkat terbaru, terhitung ada 3 perangkat sekaligus yang hadir ke pasar Indonesia. Untuk Asus ZenBook Flip S sendiri hadir untuk menantang perangkat Laptop besutan Apple yaitu MacBook Air. Asus sendiri memang mengaggap Apple merupakan salah satu kompetitor terberatnya, hal ini dikarenakan kualitas perangkat besutan Apple dan juga popularitas Apple yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Asus ZenBook Flip S hadir dengan bobot hanya 1.1 kg, lebih ringan dibandingkan MacBook Air yang memiliki berat sekitar 1.3 kg. berbalut material aluminium, Layar perangkat Laptop ini juga telah dilengkapi teknologi layar sentuh dengan resolusi HD yang dipadukan dengan prosesor Intel Core i7. Untuk harganya sendiri Asus membanderolnya sebesar Rp 25.3 jutaan.

Untuk serian tertinggi dari Asus ZenBook series adalah Asus ZenBook Pro yang diperkuat dengan kemampuan se[erti Laptop Gaming. Meski hadir dengan performa tinggi Asus tetap membuat Laptop ini cukup ramping dan ringan, dengan tingkat ketebalan sekitar 18.9 mm dan bobot hanya 1.8 kg. Mengusung layar berukuran 15.6 inci, serta hadir juga fitur canggih seperti Fast Charging dan 4 buah speaker. Varian tertinggi ini akan dibanderol 1 TBseharga Rp 26.3 jutaan oleh Asus.

Varian tertinggi dari keenam Laptop ini tentunya hadir dari ROG Series, Laptop Gaming besutan Asus ini memang terkenal dengan kemampuan monster yang selalu hadir bersamanya. Asus ROG GX501 Zephyrus ini diperkuat dengan prosesor Intel Core i7-7700HQ Kaby Lake generasi ketujuhyang dipadukan dengan RAM DDR4 24 GB, kartu grafis nVidia GeForce serta media penyimpanan SSD dengan kapasitas sebesar 1 TB. Laptop “Monster” besutan Asus ini dibanderol dengan harga yang fantastis namun sangat sepadan dengan apa yang hadir berasamanya. Asus ROG GX501 Zephyrus dibanderol dengan harga Rp 50.3 jutaan

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya kamu juga bisa langsung mengunjungi link berikut : http://kliknklik.com/

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.