Pasar Xiaomi Indonesia Akan Kedatangan Smartphone Terbaru Tanpa MIUI

Pasar Xiaomi Indonesia Akan Kedatangan Smartphone Terbaru Tanpa MIUI

||

Para pengguna Xiaomi Indonesia pasti sangat menantikan perangkat-perangkat terbaru dari perusahaan asal Tiongkok ini. Perangkat terbaru yang dikabarkan akan memperkuat jajaran perangkat Xiaomi adalah Android One. Perangkat Smartphone budget besutan Xiaomi yang untuk pertama kalinya tidak akan berbasis MIUI. Perangkat Android One ini akan serupa dengan Smartphone Nexus dan Pixel.

Xiaomi Mi 5X colors

Akn hadir dengan sistem operasi Android terbaru, karna memang perangkat ini akan mengusung sistem operasi Android murni seperti proyek-proyek Google lainnya. Pasar Tanah air sendiri sebenarnya sudah pernah mencicipi Smartphone Android One generasi pertama seperti Mito Impact, Evercross One X, dan juga Nexian Journey One. Untuk generasi kedua pun Indonesia sempat merasakannya dengan perangkat Infinix Hot 2.

Dari sekian banyak rencana hadirnya perangkat-perangkat Android murah untuk Negara-negara berkembang, hanya sedikit yang bisa terealisasikan karena adanya pergeseran rencana. Dimana perangkat Android One hanya meluncur untuk Negara-negara maju saja seperti Jepang dan beberapa Negara di Eropa.

Dan kali ini Google yang menggandeng XIaomi untuk melakukan proyek selanjutnya ingin mencoba merealisasikan rencana untuk menghadirkan perangkat murah untuk Negara-negara berkembang salah satunya Indonesia.

POSTEL

Seperti yang dilaporkan oleh Krispitech, baru-baru ini telah ditemukan Smartphone terbaru dari Xiaomi yang masuk ke dalam database POSTEL Indonesia. Perangkat Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi 5X, seperti pada laporan yang beredar perangkat ini didiesain langsung oleh Google dan tidak akan menggunakan MIUI sebagai tampilan antarmukanya.

Menurut rumor yang beredar setelahnya nama perangkat ini akan diganti dengan Xiaomi A1 ketika diluncurkan nantinya. Meski begitu informasi ini belum bisa dipastikan 100 persen kebenarannya. Dari informasi yang didapat perangkat ini akan mengusung layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Dilengkapi dengan fitur Dual-SIM Card, dan juga setup dual-kamera pada bagian belakangnya.

Jika Smartphone Xiaomi mi 5X ini benar akan menjadi Smartphone Android One, maka kabar ini akan menjadi sebuah angin segar bagi para pecinta perangkat Xiaomi yang rindu dengan antarmuka murni Android. Meski tidak bisa dipungkiri jika MIUI sendiri hadir dengan segudang fitur yang unik dan tidak dapat ditemukan di antarmuka Android murni. Kita nantika saja kabar selanjutnya seputar perangkat ini.

Untuk mengetahui infromasi menarik lainnya kamu juga bisa langsung mengunjungi situs resmi KLIKNKLIK.COM

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.