ASUS Masuki Segmen Pasar Laptop Pelajar Dengan VivoBook W202

ASUS Masuki Segmen Pasar Laptop Pelajar Dengan VivoBook W202

||

Laptop yang ditujukan bagi kalangan usia pelajar dan anak muda tentunya harus memperhatikan beberapa aspek seperti spesifikasi, desain, mobilitas dan yang tidak kalah penting adalah Harga Laptop tersebut tentunya harus lebih terjangkau dibandingkan dengan Laptop yang biasa beredar dipasaran. Seperti Google dengan Chrome OS dan Chromebooknya yang berhasil memikat segmen pelajar dengan perangkat yang kekinian dan mengusung harga yang lebih terjangkau.

unnamed.0

Dan Microsoft pun tidak tinggal diam dan langsung melakukan langkah cepat yaitu bekerjasama dengan salah satu perusahaan besar Laptop dunia yaitu Asus untuk meluncurkan perangkat khusus pelajar yang telah berbasis sistem operasi terbaru dari Microsoft, Windows 10 S.

Perangkat ini adalah Asus VivoBook W202, sebuah perangkat Laptop budget yang ditujukan bagi kalangan usia pelajar dan dibanderol dengan harga yang sangat bersahabat. Asus juga menghadirkan spesifikasi yang cukup memukau yaitu dengan prosesor Intel Celeron N3350 1.1 GHz yang disandingkan dengan RAM sebesar 4 GB dan juga kapasitas penyimpanan internal 64 GB.

Asus-W10S

Hadir dengan layar berukuran 11.6 inci beresolusi 1366 x 768 piksel, dan uniknya layar dari VivoBook W202 ini dapat diputar hingga 180 derajat dan juga terdapat webcam 0.3 MP yang dapat digunakan untuk keperluan video call. Asus menjanjikan Laptop ini dapat digunakan hingga 11 jam dalam penggunaan normal. Sementara itu untuk segmen konektivitas Laptop ini akan dilengkapi dengan port HDMI, slot SDCard, jack headphone, dan dua buah port USB 3.0.

Asus merancang Laptop ini dengan desain yang kokoh dan kuat terhadap benturan sehingga tidak perlu khawatir ketika Laptop ini secara tidak sengaja mengalami benturan fisik langsung. Ketika di sekolah memang seringkali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jadi Asus menanggulanginya dengan cara ini. Bahkan Laptop ini memiliki Keyboard dengan kemampuan tahan air. Harga Laptop Asus VivoBook W202 ini nantinya adalah $ 279 atau sekitar Rp 3.7 jutaan. Karena perangkat ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 S. Bagi pengguna yang menginginkan akses Windows 10 secara penuh harus mengeluarkan biaya tambahan sekitar $ 20.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.