Kembali Perampokan Apple iPhone Memakan Korban

Kembali Perampokan Apple iPhone Memakan Korban

|

Baru – baru ini dikabarkan seorang remaja asal California, Amerika Serikat telah tewas setelah terlibat sebuah insiden dengan seorang perampok. Remaja berumur 15 tahun tersebut terjatuh dari mobil ketika mengejar sang pelaku perampokan. Diketahui sang pelaku mengambil sebuah perangkat Apple iPhone milik sang remaja berusia 15 tahun bernama Rubi Rubio. Naas peristiwa perampokan iPhone yang terjadi pada hari kamis pada awal bulan Juli ini ternyata berujung malapetaka baginya.

iphone-new-york

Ketika itu Rubio tengah menjemput adik perempuannya yang berumur 7 tahun pulang dari aktivitas sekolah, namun secara tiba-tiba dia dicegat oleh seseorang yang tak dikenal kemudian mengajaknya berbincang. Namun ketika Rubio mengeluarkan iPhone milikanya tiba – tiba orang tersebut langsung merampasnya dan berlari menuju sebuah mobil yang sepertinya merupakan teman dari sang pelaku.

Tanpa piker panjang Rubio pun langsung mengejar pencuri tersebut, dia pun meloncat ke bagian belakang mobil yang ditumpangi oleh pelaku, kebetulan mobil tersebut memiliki kap terbuka pad abagian belakang. Sang pelaku yang panic pun mulai berjalan zig-zag dengan kecepatan tinggi dan bermaksud menjatuhkan Rubio.

Rubio pun terjatuh dari mobil yang melaju cukup kencang tersebut, ia pun mengalami luka yang cukup serius. Meski dapat diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, dua hari kemudian Rubio dinyatakan meninggal dunia. Sedikit ironis ketika mengetahui ternya iPhone tersebut baru dimilikinya selama dua minggu sebagai hadiah dari sang ibu.

Perampokan terhadap perangkat Apple iPhone di wilayah Amerika Serikat memang sering terjadi. Bahkan tahun lalu  kasus pencurian iPhone mencapai angka 14 persen dari seluruh kasus kejahatan yang terjadi di New York. Pihak Apple sendiri kini telah memberikan fitur keamanan tambahan yaitu Activation Lock, dan terbukti fitur terbaru dari iPhone ini setidaknya dapat mengurangi angka pencurian iPhone secara signifikan.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags: ios

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.