Lenovo Perkenalkan 2 Notebook Tipis di Indonesia

Lenovo Perkenalkan 2 Notebook Tipis di Indonesia

|

Perusahaan Lenovo baru – baru ini meperkenalkan dua buah perangkat Notebook Tipis di Indonesia. Produk tersebut adalah IdeaPad S400 dan S300. Kedua produk tersebut masuk ke jajaran perangkat Notebook tipis dengan harga yang sangat terjangkau. “Kedua notebook yang diperkenalkan hari ini berada di positioning antara netbook dan Ultrabook,” kata Helmy Susanto, 4P & Distribution Manager – Consumer Business, Lenovo Indonesia, saat berbincang dengan salah satu media dalam acara perkenalan IdeaPad S300 dan S400, Rabu (19/9/2012).

“Ukurannya yang lebih besar dari netbook membuat produk ini tidak bisa dimasukkan ke kategori tersebut,” lanjut Susanto. Tubuhnya pun sedikit lebih tebal dan berat dibandingkan Ultrabook. S300 dan S400 masing-masing memiliki ketebalan 22,4mm dan 21,9 mm. Keduanya memiliki bobot yang sama, yaitu 1,8kg. “Kami memasukkan IdeaPad S300 dan S400 ini ke kelas notebook tipis,” terang Susanto.

Harga dari kedua seri ini pun tidak terlalu berbeda dibandingkan netbook. Keduanya diposisikan di posisi harga 4 jutaan. IdeaPad S400 dibanderol dengan harga 4,699 juta rupiah. Sedangkan IdeaPad S300 memiliki harga 4,199 juta rupiah. “Biasanya, untuk mendapatkan produk dengan ketipisan seperti S400 dan S300, pengguna perlu mengeluarkan uang di atas 7 juta rupiah,” kata Donald Situmorang, Marketing Communications Manager, Lenovo Indonesia.  IdeaPad S300 dan S400 diklaim memiliki baterai dengan kemampuan baterai yang lebih baik, jika dibandingkan dengan notebook pada umumnya. Lenovo mengklaim kalau produk barunya ini mampu bertahan selama 5 jam pemakaian.

Lenovo IdeaPad S300 hadir dengan layar berukuran 13.3 inci. Sedangkan S400 dipersenjatai layar berukuran 14 inci. Keduanya mendukung resolusi hingga 1366×768. Prosesor yang digunakan oleh masing-masing seri pun berbeda. Varian S300 menggunakan prosesor Intel Pentium 977 dual-core dengan clock speed 1.6GHz. Daya dari prosesor ini pun sangat rendah, yaitu Sedangkan S400 menggunakan prosesor yang lebih tinggi, yaitu Intel Core i3-2356M dengan clock speed1.4GHz dual-core. IdeaPad S400 dan S300 juga dilengkapi dengan hard disk hingga 500GB, RAM hingga 4GB, port USB 2, dan port HDMI. IdeaPad S400 dan S300 akan dipasarkan mulai Jumat, 21 September 2012.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.