Lenovo Vibe P1 Turbo dirilis, apa saja kelebihannya?

Lenovo Vibe P1 Turbo dirilis, apa saja kelebihannya?

|

Pada tanggal 26 Januari kemarin, Lenovo baru saja mengumumkan peluncuran produk smartphone barunya yang bernama Lenovo Vibe P1 Turbo untuk pasar tanah air. Peluncuran ini didampingi dengan ikon smartphone tersebut layaknya super hero yang bekostum nyentrik.

Picture1

Ponsel yang memiliki bentang layar 5,5 inci ini disematkan baterai ekstra besar 5000 mAh, selain memiliki baterai ekstra jumbo yang bisa bertahan selama 18 jam, fitur turbo charging membuat ponsel ini tidak perlu berlama-lama dalam mengisi daya. Vibe P1 Turbo mampu mengisi baterai sampai 80% dalam waktu hanya 1 jam, jadi tidak perlu waktu yang lama untuk bisa menggunakan ponsel ini kembali. Karena memiliki baterai yang cukup besar, anda bisa membagi daya ini ke perangkat lain atau smartphone lain misalnya, melalui fitur charging-on-the-go anda bisa berbagi daya baterai ponsel ini sambil berbagi data dengan perangkat lain. Lubang USB pada Vibe P1 Turbo memiliki fitur USB OTG.

Picture2

Selain mengunggulkan baterai besar, powerbank, USB OTG dan Turbo Charging, Smartphone terbaru ini juga mengandalkan fitur keamanan sidik jari yang lebih baik. Sensor sidik jari pada Vibe P1 Turbo lebih responsif dan cepat, pengguna akan dimanjakan dengan akses cepat ke layar menggunakan sensor sidik jari ini. Teknologi pemindai sidik jadri ini diletakkan pada tombol fisik home layaknya smartphone Samsung Galaxy S6.

Lenovo Vibe P1 Turbo sendiri sudah beredar di Filipina, Singapura dan India, namun khusus pengguna Smartphone Lenovo di Indonesia akan mendapatkan Vibe P1 Turbo versi RAM 3GB dibanding negara-negara lain yang mendapatkan versi RAM 2GB.

Sebagai informasi, Vibe P1 Turbo memiliki spesifikasi prosesor octa-core 1,5GHz Snapdragon 615, RAM 3GB, memori Internal 32GB, slot microSD upto 128GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP dan support jaringan 4G LTE.

Dalam peluncurannya Lenovo juga menggaet salah satu e-commerce di Indonesia untuk menjalankan layanan pre-order perangkat ini, dalam layanan pre-order ini, Lenovo bahkan memberikan bonus khusus satu paket On the Go berupa flashdisk 32GB, phone stand serta sebuah mouse wireless. Jika anda menggunakan mouse wireless pada perangkat ini akan muncul sebuah cursor di layar ponsel. Selain itu ada juga bonus paket data 6GB dari Indosat Ooredoo untuk jangka waktu 3 bulan. Smartphone berbaterai jumbo ini dibandrol dengan harga Rp 3.999.000.

Tertarik dengan produk-produk smartphone Lenovo terbaru, kunjungi online store kliknklik pada laman berikut in KliknKlik/Smartphone-Lenovo, yang berisi berbagai penawaran terbaik untuk smartphone-smartphone terbaru tanah air.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.