Microsoft Dorong Penyebaran Windows 10 Asli Melalui Event Device Days

Microsoft Dorong Penyebaran Windows 10 Asli Melalui Event Device Days

Picture1

Windows 10 menjadi sistem operasi terbaru unggulan Microsoft yang menawarkan berbagai benefit dan peningkatan dari versi sebelumnya. Di Indonesia sendiri pasar Sistem Operasi ini masih tergolong luas karena penyebarannya yang masih baru, namun belum genap 1 bulan dirilis biasanya Windows 10 sudah beterbaran versi bajakannya, bukan hanya pembajakan namun kasus penipuan juga cukup memprihatinkan dimana penjual membeli barang palsu untuk harga yang hampir sama dengan yang asli. Karena itulah melalui pagelaran yang digelar di Jakarta bertajuk Device Days Microsoft berusaha memperkenalkan berbagai produk asli OEM.

Perbedaan Windows 10 asli dan bajakan
Untuk membedakan apakah sistem anda terpasang Windows asli atau bajakan sebenarnya cukup mudah. Windows bajakan bisa diketahui dengan mudah jika sistem updatenya dan upgradenya tidak berjalan, jika anda menggunakan Windows 7 atau 8.1 namun tidak mendapatkan notifikasi upgrade Windows 10 bisa dipastikan produk yang anda gunakan adalah bajakan. Sementara itu jika anda menggunakan Windows 10 namun tidak mendapatkan notifikasi update patch atau pembaruan sistem, Windows 10 tersebut juga bajakan.

Karena itu tips untuk mendapatkan Windows asli biasanya belilah hardware dengan pre-installed Windows dan juga pastikan pre-Installed ini berasal dari vendor hardware tersebut bukan preinstalled toko atau bonus dan semacamnya.

Menyasar sektor UMKM
Selain memerangi pembajakan, Microsoft juga berencana menggandeng pemerintah untuk mendukung perkembangan sektor UMKM, dimana sektor ini memang menjadi faktor penting pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Alasannya, berdasarkan studi New World Of Work yang dikeluarkan oleh Microsoft, sebanyak 92% karyawan UMKM di Indonesia telah memposisikan diri sebagai mobile workers, namun hanya 29% yang sudah merasa terfasilitasi untuk menghadapi tantangan dalam era gaya kerja baru. Kesenjangan ini menunjukkan besarnya kebutuhan UMKM untuk memiliki teknologi yang dapat mendukung gaya kerja mobile mereka.

Karena itulah Windows 10 memposisikan diri sebagai solusi gaya kerja mobile para pengusaha ini. Windows 10 sendiri menjadi perangkat lunak yang mampu berjalan diberbagai jenis device mulai dari smartphone hingga All-in-One desktop.

Selain itu para pelaku usaha kecil dan menengah ini akan mendapatkan bermacam keuntungan jika menggunakan Windows asli daripada bajakan, antara lain:

Sistem keamanan, Microsoft akan selalu memperbaiki sistem keamanan windows melalui updatenya sehingga para pelaku usaha tidak akan merasa khawatir dengan kejahatan cyber.

Sistem lebih stabil, pengguna Windows asli akan mendapatkan dukungan hardware lebih baik dan upto-date sehingga hal ini meminimalisir terjadinya kerusakan hardware, tidak seperti windows-windows bajakan dimana sering terjadi kesalahan atau kerusakan hardware yang berbuntut install ulang OS.

Terakhir adalah mendapatkan service dari Microsoft, dimana para pengguna OS asli ini akan mendapatkan pelayanan mengenai keluhan atau permasalahan yang dialami komputer mereka saat menggunakan Windows.

Melalui even Device Days ini, Microsoft juga memperkenalkan sistem Windows 10 dengan pengamanan super ketat. Windows 10 pro diklaim paling aman bagi para pelaku bisnis karena memiliki 3 fitur keamanan tercanggih saat ini yaitu: Perlindungan identitas, thread dan informasi.

Windows 10 pro memiliki sistem keamanan login menggunakan sensor biometrik yakni menggunakan fingerprint maupun melalui face recognition. Sementara itu perlindungan thread melindungi dari kejahatan cyber seperti virus dan trojan. Dam terakhir perlindungan informasi melindungi anda dari segala pencurian informasi dan data seperti yang dilakukan oleh mata-mata baik spyware maupun malware.

Jika anda adalah pelaku usaha yang membutuhkan teknologi yang tepat, anda bisa mendapatkan Windows 10 Pro asli melalui online store KliknKlik pada laman berikut ini dengan harga Rp. 2.399.000 pada laman berikut ini: KliknKlik.com/Windows10-Pro

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.