Nokia 6.1 Plus, Smartphone Bebas Live Streaming

Nokia 6.1 Plus, Smartphone Bebas Live Streaming

Nokia 6.1|Nokia 6.1 Plus|Nokia 6.1 Plus|

Nokia mengeluarkan seri smartphone Android dengan penampilan khas Nokia yang elegan yaitu Nokia 6.1 Plus. Berikut ini detail spesifikasinya:

 

  • Ponsel Tipis dan Layar Lebar

 

Nokia 6.1 Plus

Ponsel bertipe IPS LCD layar sentuh ini memiliki dimensi 147.2 x 71 x 8 mm, berat 1.52 gram, dan dilapisi proteksi Corning Gorilla Glass 3. Desain layar luas melengkung yang cantik dari ujung ke ujung dan ramping. Body berbahan kaca di bagian depan dan belakang dengan bingkai alumunium ini, nyaman digenggam dan pas untuk di saku.

Produk ini memiliki layar 5.8 inci FHD+ dengan rasio 19:9m yang membuatmu dapat menikmati pengalaman terbaik dimana pun kamu berada. Menonton live streaming, video, mengirim pesan, dan mengerjakan berbagai kegiatan lebih mudah dengan rasio layar yang luas, memungkinkanmu melihat keseluruhan gambar.

 

 

  • Paduan Performa Android 9 Pie dan Chipset Snapdragon 636

 

Memakai sistem operasi Android 9 Pie, chipset Snapdragon 636, dan GPU Adreno 509, ponsel ini membantu menjalankan aktivitasmu dengan lancar. Pilihan RAM 4 GB dan 6GB, ponsel cerdas ini juga dapat menyesuaikan segala aktivitas seperti bagaimana kamu menggunakan telepon. Mempelajari preferensi saat kamu pergi atau menggunakannya, dan meningkatkan performa lebih cepat juga lancar dari waktu ke waktu. 

 

 

  • Terbaik dari Android, inovasi terbaru dari Google

 

Nokia 6.1 Plus menghadirkan pengalaman Android One ke jajaran smartphone Nokia. Tidak ada aplikasi yang tidak perlu, tidak ada proses tersembunyi yang memakan masa pakai baterai, tidak ada perubahan pada UI. Hanya versi Android 9 Pie yang bersih dan murni yang tetap aman dengan semua pembaruan terbaru, ditenagai oleh layanan Google terbaru dan Asisten Google pribadi. 

 

  • Say Yes untuk Foto yang Lebih Baik

Nokia 6.1 Plus

Abadikan momen kapan pun kamu mau dengan kamera depan beresolusi 16 MP (f.20) dengan fitur pencahayaan tegak dan bokeh, kamu akan mendapatkan foto bergaya studio.

Dual Camera belakang beresolusi 16 MP (f2.0) PDAF dan 5 MP (f2.4) Depth Sensor, memiliki sensitivitas tinggi dengan kedalaman gambar yang menghasilkan foto, sehingga membuatmu tidak sabar untuk dibagikan. 

OS ANDROID TERBARU, NOKIA TER-UPDATE

 

  • Ponsel Nokia menduduki peringkat #1 terkait pembaruan dan keamanan perangkat lunak

 

Nokia mengklaim bahwa produk mereka menduduki peringkat 1 terkait pembaruan dan keamanan perangkat lunak. Brand lainnya hanya sepertiga produk mereka dapat update ke OS terbaru Android, sedangkan Nokia 90% lebih produknya dapat memperbarui OS mereka ke Android terbaru.

 

 

  • Menghemat Waktu dengan Daya Tahan Baterai dan Pengisian Cepat 

 

Smartphone ini ditenagai baterai Li-ion berdaya 3060 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18 W (Quick Charge 3.0).  Membuatmu tidak perlu menghabiskan waktu yang lama hanya untuk mengisi daya baterai smartphone.

Itu adalah review Nokia 6.1 Plus. Ponsel ini juga telah dilengkapi sistem keamanan pemindai jari. Jalani hari-harimu lebih maksimal dengan Nokia 6.1 Plus .

Klik di sini untuk mendapatkan update info smartphone dan gadget terbaru dan daftar segera KliknKlik untuk mendapatkan penawaran terbaik dari kami. Semoga bermanfaat !

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.