produk – produk terbaik Microsoft sejauh ini

produk – produk terbaik Microsoft sejauh ini

|

Perusahaan pengembang perangkat – perangkat lunak yang dapat beroprasi pada perangkat apapaun seperti Komputer, Laptop, Notebook, Pc Tablet, dan yang lainnya, perusahaan tersebut adalah Microsoft.  Sejak didirikan pada 1975 di Amerika Serikat, Microsoft memiliki banyak unit bisnis. Tak hanya sistem operasi dan perangkat lunak (software), tetapi ada pula unit bisnis mesin pencari (Bing), konsol game (Xbox), layanan digital (MSN), e-mail (Outlook), sistem operasi mobile Windows Phone, bahkan Microsoft juga membuat perangkat keras dan perangkat input. Dari semua produk besutan Microsoft tersebut, setidaknya ada 10 produk terbaik dan tercatat sebagai produk revolusioner.

Microsoft Arc Touch Mouse (2011)

Mouse ini adalah salah satu perangkat aksesori dengan desain terbaik dan futuristik yang pernah dibuat Microsoft. Produk ini memenangkan banyak penghargaan. Arc Touch Mouse bisa disimpan dalam posisi lurus, tetapi bisa pula ditekuk jika hendak digunakan. Anda akan menemukan sensasi yang berbeda ketika menggunakan scroll-nya, yang terletak di antara tombol klik kanan dan klik kiri. Setiap kali Anda menggulirkan jari di sensor scroll ini, ada efek getaran dan suara yang unik. Mouse ini terkoneksi lewat Bluetooth dan daya listriknya mengandalkan energi baterai.

Microsoft Xbox Original (2001)

Perangkat ini adalah bukti bahwa Microsoft dapat membuat konsol game yang menarik perhatian para gamer. Ada layanan Xbox Live, yang dengannya para gamer dapat bermain secara onlinemelawan pengguna Xbox lain dari seluruh dunia. Sejak kali pertama dirilis pada 2001, Xbox generasi pertama laris manis di pasar Amerika. Tak heran jika Xbox menjadi salah satu unit bisnis Microsoft yang paling sukses.

Microsoft Flight Simulator (1982)

Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya menerbangkan pesawat? Microsoft memberi sedikit gambaran tentang hal itu melalui program simulasi bernama Flight Simulator. Flight Simulator dipandang sebagai video game simulasi penerbangan yang paling terkenal dan canggih. Meski dimainkan secara virtual, tata cara menerbangkan pesawat di Flight Simulator paling sesuai dengan kenyataan. Program Flight Simulator dibuat 3 tahun lebih awal dibandingkan sistem operasi Windows

Windows 95 (1995)

Ini merupakan sistem operasi Windows yang paling sukses, dengan rekor penjualan sebanyak 7 juta kopi dalam 5 pekan pertama.

Windows 95 kali pertama menerapkan menu Start di taskbar, tombol meminimalkan, memaksimalkan, dan ikon tombol X untuk menutup jendela. Windows 95 telah mendukung koneksi internet, dial-up networking, serta plug and play.

Microsoft Exchange Server (1993)

Dirilis pada 1993, Microsoft Exchange Server jadi juara untuk sistem operasi server di banyak perusahaan dari seluruh dunia. Fitur utama dari Microsoft Exchange Server terdiri dari e-mail, kalender, kontak, dan dapat diintegrasikan dengan layanan Microsoft Outlook. Tak hanya itu, Microsoft Exchange Server juga dapat melakukan sinkronisasi secara nirkabel dengan perangkat mobile dan browser untuk layanan e-mail, kalender, dan kontak.

Microsoft Windows XP (2001)

Meski sudah terbilang tua, sistem operasi Windows XP hingga kini masih banyak digunakan oleh khalayak. Windows XP edisi 64-bit merupakan sistem operasi Microsoft pertama yang memanfaatkan instruksi 64-bit pada prosesor sehingga mendukung jumlah memori besar. XP telah dimanfaatkan untuk proyek efek pada film, animasi 3D, dan teknik perfilman lainnya.

MS-DOS (1981)

Ada kontroversi mengenai MS-DOS, kala itu beredar rumor bahwa Microsoft tidak benar-benar menciptakan sistem operasi ini. Microsoft membeli QDOS dari perusahaan Seattle Computer Products dan memodifikasinya. Microsoft memodifikasi QDOS secara khusus untuk komputer pribadi (PC) IBM. Versi khusus untuk PC IBM disebut PC DOS, setelah itu lahirlah MS DOS versi 1.0 yang dirilis pada 1982. MS DOS dan PC DOS mulanya dikembangkan secara paralel oleh Microsoft dan IBM, dua perusahaan yang akhirnya berpisah.

Microsoft Office (1990)

Microsoft Office merupakan software perkantoran yang paling berguna karena mudah digunakan. Ia mendukung produktivitas penggunanya. Saat ini Office terdiri dari layanan Word, Excel, PowerPoint, Access, OneNote, Outlook, Publisher, dan lainnya.

Windows 3.1 (1992)

Windows 3.1 merupakan sistem operasi 16-bit yang menjadi dasar untuk mengembangkan sistem operasi modern yang ada saat ini. Ia menjadi sistem operasi Windows pertama yang didistribusikan bersama pembelian komputer pribadi baru. Kesuksesan Windows 3.1 menjadi masa kejayaan Microsoft. Windows 3.1 memperkenalkan beberapa fitur baru seperti program yang digunakan untuk mengorganisasi data, menyediakan pilihan jenis font, menyediakan screen saver, permainan Minesweeper dan Solitaire, serta sejumlah perbaikan lainnya.

Xbox 360 (2005) dan Kinect (2010)

Microsoft terus mengembangkan konsol game Xbox hingga akhirnya lahirlah Xbox 360. Konsol game ini bersaing ketat dengan Sony PlayStation 3. Xbox 360 dibekali dengan media penyimpanan data hard disk, stik pengontrol nirkabel, dan menjanjikan kinerja yang lebih cepat. Selain itu, Microsoft juga merilis alat pengontrol berbasis gerak yang diberi nama Kinect. Alat yang diperkenalkan pada 2010 lalu ini memungkinkan penggunanya berinteraksi dan bermain gamemelalui gerakan. Melihat potensi besar yang ada di Kinect, alat ini tak hanya digunakan untuk bermain game. Kinect dikembangkan oleh perusahaan lain di luar Microsoft. Di dunia kedokteran, Kinect sedang diuji coba untuk membantu proses operasi.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.