Qualcomm Resmi Perkenalkan Snapdragon Processor Smartphone 5G!

Qualcomm Resmi Perkenalkan Snapdragon Processor Smartphone 5G!

Smartphone 5G|KTT Summit Hawaii 2018|5G Smartphone

Snapdragon 855. Itulah nama processor andalan baru Qualcomm untuk smartphone, perusahaan ini baru saja diumumkan pada KTT Teknologi Snapdragon di Hawaii. Qualcomm menyertakan dukungan konektivitas di Snapdragon 855 sehingga bisa menjadi masa depan smartphone 5G!

Produk ini menjadi platform mobile komersial pertama yang menyediakan konektivitas jaringan seluler generasi kelima. Platform baru ini akan mendukung kecepatan download “multi-gigabit” pada jaringan 5G.

Smartphone 5G

KTT Teknologi Snapdragon 2018KTT Summit Hawaii 2018

          sumber gambar : xda developers

KTT Teknologi Snapdragon tahun ini merupakan salah satu tonggak utama sebelum peluncuran jaringan seluler 5G di Amerika Serikat. Qualcomm Snapdragon 855 dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) terbaru. AI generasi keempat ini diklaim memiliki performa tiga kali lebih baik dibanding pendahulunya.

Kecerdasan buatan ini diterapkan dalam fitur komputasi fotografi sehingga pengguna lebih mudah mendapatkan image atau video berkualitas. Salah satu vendor pertama diketahui bakal menggunakan chip Snapdragon 855 ialah Samsung. Smartphone 5G Samsung diketahui bakal hadir pada 2019.

Teknologi 5G Masa Depan Konektivitas Smartphone5G Smartphone

          sumber gambar : ZDnet

5G, Teknologi seluler generasi berikutnya diharapkan dapat secara signifikan meningkatkan kecepatan, jangkauan dan daya tanggap jaringan nirkabel. 5G dapat berjalan antara 10 hingga 100 kali lebih cepat daripada koneksi selular yang ada saat ini.

Dalam teknologi 5G, data akan dikirmkan melalui gelombang radio yang terbagi menjadi frekuensi-frekuensi berbeda. Setiap frekuensi disiapkan untuk tipe komunikasi aeronautical dan sinyal navigasi maritim.

Teknologi 5G belum dapat dipastikan seperti apa keunggulan dan kekurangannya karena saat ini hal tersebut masih berupa konsep.

Konsep Teknologi 5G (Fifth Generation)

Terdapat beberapa konsep yang menjadi tujuan utama dari teknologi 5G yaitu :

  1. Kecepatan data yang lebih signifikan dari 4G
  2. Memiliki transfer data dari satu telepon ke telepon lain dengan kecepatan satu mili detik.
  3. Dapat terkoneksi dengan alat seperti telepon, mobil, dan peralatan rumah tangga.
  4. Teknologi 5G diprediksi memiliki kecepatan sekitar 800Gbps, atau seratus kali lebih cepat kecepatan generasi sebelumnya. Dengan kecepatan ini 5G memungkinkan untuk mengunduh 33 film High Definition hanya dalam beberapa DETIK!

Qualcomm sebagai produsen pembuatan semikondukter processor menjadi angin segar bagi vendor smartphone demi menatap masa depan yang lebih cerah lewat terobosan terbaru untuk menuju teknologi mutakhir 5G. Jika klikers sekalian tertarik untuk membeli Smartphone 5G tunggu tahun depan 2019!

 

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.