Review Ipad 2 Dan Galaxy Tab: Manakah Pilihan Anda ?

Review Ipad 2 Dan Galaxy Tab: Manakah Pilihan Anda ?

Review Ipad 2 dan Samsung Tab Galaxy: Manakah Pilihan Anda ?, Kedua produk tersebut memang merajai dan menguasai pangsa pasar tablet dunia, tak terkecuali di Indonesia. Bahkan pertarungan sengit di antara keduanya tidak hanya pada pencapaian nilai penjualan tertinggi namun juga sempat ke meja hijau untuk mendapatkan hak paten dalam hal tertentu. Tapi manakah diantara kedua produk tersebut yang bisa kita sebut sebagai Pc Tablet nomor satu di dunia. Untuk itu kita akan sedikit membahas tentang perbandingan antara Apple iPad dan Samsung Tab Galaxy.

 

samsung tab

 

Berikut sedikit perbandingan antara Apple iPad dan Samsung Tab Galaxy :

1.  Desain

Apple iPad hadir dengan ukuran layar 9.7 inci dengan ukuran 24.1 x 18.6 x 0.8 cm dan memiliki berat sekitar 652 gram. Hadir dengan body yang berbalut almunium membuat Apple iPad menghadirkan nilai elegan untuk anda sebagai pemiliknya.

Samsung Tab Galaxy memiliki layar berukuran  7 inci dan  10 inci. Dengan ukuran Samsung Tab 196.7 x 133.7 x 7.89 mm dan 256.7 x 175.3 x 8.6 mm dengan bobot masing – masing adalah 335 gram dan 565 gram. Dengan desain yang solid dan memiliki bobot yang lebih ringan jika dibandingkan dengan Apple iPad.

samsung tab

 

2. Tampilan

Samsung Tab Galaxy memiliki tampilan yang lebih kompleks jika dibandingkan dengan Apple iPad. Mungkin hal itu juga dikarenakan jika kita melihat dari segi OS yang digunakan Samsung Tab Galaxy menggunakan OS android sedangkan Apple iPad menggunakan iOS. Seperti yang anda semua sudah ketahui bahwa tampilan yang dihasilkan dari OS Android memang lebih menarik dan beragam, namun terkadang tampilan yang dihadirkan oleh OS Android sedikit membuat bingung bagi para pengguna awam.

Apple iPad yang menggunakan OS iOS menghadirkan tampilan yang lebih simple dan mudah untuk dipahami. Namun terkadang tampilan yang dihadirkan oleh OS iOS menimbulkan rasa bosan dengan tampilan yang sedikit monoton.

 

samsung tab

 

 

3. Fitur

Apple iPad yang menyuguhkan fitur konektifitas WiFi, 3G dan pada produk terbaru dari iPad memiliki fitur konektivitas 4G LTE. iPad juga memiliki Fitur – fitur lain yang menarik walaupun memang Fitur yang disuguhkan oleh perusahaan Apple ini tidak terlalu beragam.

Samsung Tab Galaxy hadir dengan kualitas Kamera depan dan belakang yang cukup baik. Dengan Fitur konektivitas WiFi dan 3G. Fitur – fitur lain yang dimiliki oleh Samsung Tab Galaxy juga memang sedikit lebih beragam jika kita bandingkan dengan produk Apple iPad.

samsung tab

 

4. Harga

Jika dari segi harga kedua produk memang memiliki harga yang sangat beragam. Kedua produk tersebut menentukan sebuah harga dengan melihat seberapa besar kapasitas memori storage yang dimiliki oleh masing – masing produk Pc Tablet tersebut.

Samsung Tab Galaxy memiliki harga mulai dari Rp. 3.999.000 Rupian hingga harga Rp. 6.999.000 Rupiah. Harga tersebut disesuaikan dengan spesifikasi dan Kapasitas Memori yang dimiliki oleh Samsung Tab Galaxy itu sendiri.

Apple iPad hadir dengan harga mulai dari Rp. 4.982.400 Rupiah sampai harga Rp. 8.499.000 Rupiah. Sama seperti Samsung Tab Galaxy harga yang untuk produk Apple iPad ini pun tergantung bagaimana spesifikasi dan kapasitas memori yang dimiliki. Memang jika dibandingkan harga dari Apple iPad cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan Samsung Tab Galaxy, tapi hal ini kembali lagi kepada anda sebagai konsumen yang memilih produk sesuai dengan keinginan anda.

samsung tab

 

5. Kesimpulan

Berdasarkan beberapa pertimbangan diatas tentunya anda akan mendapatkan sedikit bayangan mengenai produk manakah pantas untuk dijadikan teman anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Apabila anda menginginkan tablet yang nyaman untuk anda bawa bepergian anda bisa memilih Samsung Tab Galaxy yang juga memiliki spesifikasi sedikit lebih dari Apple iPad. Tapi jika anda ingin Pc tablet yang memiliki layar lebih luas dan ingin terlihat lebih elegan saat menggunakan sebuah produk Pc Tablet anda bisa memilih Apple iPad. Semoga informasi review ipad 2 dan galaxy tab di atas dapat menjadi referensi terbaik untuk menentukan pilihan

Google +

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.