Review Xiaomi Terbaru, Redmi K20 Vs K20 Pro

Review Xiaomi Terbaru, Redmi K20 Vs K20 Pro

|Xiaomi Redmi K20 Pro|Xiaomi Redmi K20 Pro|Redmi K20 Pro

Xiaomi perusahaan elektronik yang berkantor pusat di Beijing, telah merilis smartphone Redmi versi K20. Mi Fans bingung mau pilih Redmi K20 atau K20 Pro? Kalau disejajarkan, kedua ponsel ini mempunyai tampilan yang sama. Perbedaan kedua ponsel ini dilihat dari spesifikasinya. Berikut review Xiaomi terbaru, Redmi K20 Vs K20 Pro : 

  • Layar luas

Kedua smartphone ini sama-sama berlayar 6.39 inci, display Amoled dengan resolusi 1080X2340 pixel dan kerapatan pixel 403 ppi, menjadikan ponsel ini berlayar luas dan nyaman dilihat. Kedua layar ponsel ini juga diproteksi Corning Gorilla Glass 5, sehingga layar ponsel terlindungi dengan baik dari goresan dan benturan yang mengakibatkan keretakan. Desain layar kedua smartphone ini minim bezel hingga ke tepi, dengan ratio badan ke layar yaitu 91.9%, sehingga dengan layar yang luas, ponsel ini nyaman untuk dipakai menonton video atau live streaming

  • Dimensi Tipis dan Berat yang Ringan

Kedua smartphone ini mempunyai ukuran dan berat yang sama, yaitu berukuran tinggi 156.7 mm, lebar 74.3 mm, ketebalan 8.8 m, dan berat 191  gram. Ukuran dan berat smartphone ini pas dan nyaman untuk digenggam. 

Meskipun didesain dengan dimensi yang tipis, berat yang ringan, dan memakai bahan cover yang kuat dan tidak mudah lepas, sehingga melindungi bagian dalam port, SIM dan speaker dari air, namun kedua ponsel ini belum bersertifikat tahan air, jadi harus berhati-hati dalam penggunaannya jangan sampai terkena air. 

Review xiaomi terbaru Redmi K20 Pro

  • Spesifikasi Canggih Qualcomm Snapdragon

Pada K20, chipset yang digunakan adalah spek yang terbilang tinggi, Qualcomm Snapdragon 730 Soc. Smartphone ini menggunakan prosesor Octa Core (2.2 GHz, Dual Core, Kryo 470+1.8 GHz, Hexa Core, Kryo 470), sistem operasi Android 9.0  (Pie), custom UI MIUI, dan grafik Adreno 618 sehingga operasinya cepat.  K20 memiliki kapasitas penyimpanan RAM 6 GB dengan memori internal 64GB, kapasitas yang mencakup media penyimpanan yang cukup luas untuk foto, video, dan beberapa game.

Pada K20 Pro, chipset yang digunakan adalah spek tinggi Qualcomm Snapdragon 855 SoC. Smartphone ini menggunakan prosesor Octa Core (2.84 GHz, Single Core, Kryo 485+2.42 GHz, Tri Core, Kryo 485+1.8 GHz, Quad Core, Kryo 485), sistem operasi Android 9.0  (Pie), custom UI MIUI, dan grafik Adreno 618 membuatnya mengoperasikan lebih cepat dari K20. K20 Pro memiliki kapasitas penyimpanan RAM 6 GB dengan memori internal yaitu 128 GB, kapasitas penyimpanan yang lebih besar dari K20 untuk foto, video, dan beberapa game.

Meskipun memiliki spesifikasi tinggi, kedua smartphone ini belum mendukung layanan internet 5G, hanya 3G dan 4G. Ini dikarenakan 5G tergolong teknologi baru sehingga ponsel dengan dukungan layanan 5G masih sedikit digunakan di pasar global.

  • Kamera dengan Resolusi Tinggi

Ciri khas kamera kedua smartphone ini sama-sama berkamera pop up dengan resolusi kamera depan 20 MP (F2.2) dan kamera belakang beresolusi 48 MP + 13MP + 8MP (F1.75) dengan 8000X6000 Pixels.

Review xiaomi terbaru Redmi K20 ProFitur kamera belakang kedua ponsel ini sama-sama bisa 10 x Digital Zoom, Auto Flash, Face detection, dan bersistem Touch to focus dengan mode High Dynamic Range. (HDR). Menggunakan resolusi tinggi pada kamera utama sebesar 48MP dengan sensor Exmor-RS CMO,  menjadikan kamera ini menghasilkan foto yang tajam dan warna yang jernih.

  • Baterai Tahan Lama

Kedua ponsel ini sama-sama ditenagai baterai Li-polymer yang berkapasitas 4000 mAh sehingga tahan menyala lama. Perbedaannya ada pada kecepatan pengisian yaitu K20 dengan kecepatan v3.0 dan K20 Pro dengan kecepatan yang lebih cepat yaitu V.40 atau setara dengan 58% dalam 30 menit. 

Review xiaomi terbaru Redmi K20 Pro

Itu review Xiaomi terbaru, Redmi K20 dan K20 Pro. Kedua smartphone ini dibungkus dengan penampilan simpel dengan tiga pilihan warna yang elegan yaitu Carbon Black, Flame Red, dan Glacier Blue. Redmi K20 dibanderol dengan harga 4 jutaan dan K20 Pro dengan harga 6 jutaan, smartphone flagship ini membuatmu lebih percaya diri dan hari-harimu semakin bergaya.

Pilih smartphone Redmi-mu di sini ! selamat berbelanja !

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.