Smartphone Baru Oppo R17 Pro Resmi Mendarat Di Indonesia

Smartphone Baru Oppo R17 Pro Resmi Mendarat Di Indonesia

Smartphone Baru Oppo R17|Oppo R17-Pro|

Setelah sebelumnya hanya mendarat di China kini Smartphone Baru Oppo R17 resmi diperkenalkan untuk bisa dipasarkan di Indonesia. Kabar Oppo R17 yang sebelumnya sudah rilis di Agustus lalu.

Masuknya Oppo R17 rencananya akan menyasar konsumen segmen premium di Indonesia, komitmen Oppo untuk terus menyediakan produk pasar kelas atas.

Smartphone Baru

Apa Yang Baru dari Oppo?Oppo R17-Pro

          sumber gambar : xiaomitoday

Oppo Vendor produsen asal China ini merilis smartphone Oppo R17 yang memiliki tiga kamera dan ditenagai chip Snapdragon 710. Berikut rangkuman spesifikasi

  • 128GB storage
  • Android 8.1 (Oreo)
  • 8GB RAM
  • Battery 3700mAh
  • Layar 6.4″ 1080×2340 pixels

Sesuai spesifikasi dan segmen kelas atas yang sesuai jelas tertera klikers tidak perlu ragu karena Oppo selalu meng-kedepankan pengalaman pengguna demi keperluan seperti selfie,gaming dan kegiatan multitasking lain yang tidak membutuhkan waktu lama.

Desain

          sumber gambar : oppotoday

Desain dari Oppo R17 ini bisa dibilang yang paling menonjol mengusung warna gradasi dengan teknologi 3D misted glass dan Inner Light Condensation Blend. Berkat teknologi ini smartphone seolah bisa bergeram dengan mengikuti arah cahaya.

Terdapat notch(takik) kecil berbentuk waterdrop menjadi cirikhas Oppo R17-Pro ini menjadikannya “teman” sempurna untuk kebutuhan fotografi karena terdapat kamera utama pada bagian belakang.

Masing-masing kamera memiliki fungsi berbeda, yakni 20 megapiksel dengan OIS, 12 megapiksel di kamera sekunder, dan lensa 3D Stereo Camera yang digunakan untuk memberikan efek khas augmented reality.

Fitur Kamera Terbatas

Kamera ketiga alias mode 3D Photos Oppo sementara waktu tidak diaktifkan di Indonesia, kabarnya fitur ini masih belum bisa digunakan secara maksimal. Fitur terbatas ini hanya bisa menunggu waktu sampai vendor Oppo secara resmi mengumumkan penggunaan fitur tersebut.

Berbicara soal harga smartphone Oppo R17 Pro dibanderol dengan harga Rp 9,9 juta, dan mulai dijual pada 17 januari mendatang. Bagi pembeli yang membeli secara pre order akan mendapatkan potongan harga Rp 1 juta dan aksesoris berupa speaker bluetooth JBL Clip3.

Sebuah berita smartphone baru yang setiap tahun tiada henti merilis produk terbarunya, dan pada akhirnya kita menjadi berfikir teknologi akan semakin berkembang pesat di masa mendatang. Jangan ketinggalan berita teknologi di KLIKnKLIK.com ya!

kliknklik

See all posts

Leave a Reply