Sony Unlock Boot Loader Kini Dapat Di Akses Dengan Mudah

Sony Unlock Boot Loader Kini Dapat Di Akses Dengan Mudah

|

Beberapa waktu yang lalu Sony secara resmi membuat sebuah pengumuman mengenai perbaikan pada layanan Unlock Boot Loader besutannya. Layanan ini sekarang telah resmi diperbaharui sehingga akan lebih memudahkan para pengguna perangkat Xperia meski mereka termasuk pengguna pemula atau pun yang telah ahli. Diberikan juga dukungan unlock untuk berbagai perangkat Xperia terbaru.

30545_23169_1_mid

Proses Unlock resmi Sony ini kini semakin mudah prosesnya sehingga dapat langsung dimengerti mulai dari langkah awah hingga langkah selanjtnya. Kini para pemilik Handset Sony Xperia cukup memasukkan kode IMEI dan juga alamat email untuk menerima pengiriman kode Unlock perangkat. Pihak Sony pun telah merubah tampilan dan juga menambahkan beberapa informasi penting lainnya pada bagian awal seperti bagaimana cara mengembalikan ROM kepada kondisi awal setelah para pengguna melakukan berbagai modifikasi.

Saat ini perangkat Soxy Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet pun telah ditambahkan sebagai perangkat dengan dukungan Unlock Boot Loader tersebut. Dengan ditambahkannya kedua perangkat ini kedalam dukungan terbaru Sony maka proses Unlock keduanya pun akan semakin lebih mudah sehingga pengguna dapat lebih memaksimalkan potensi perangkat yang digunakannya. Meski sebelumnya para pengguna mungkin telah melakukan upaya Rooting pada perangkat miliknya namun dengan adanya dukungan terbaru dari Sony ini para pengguna dapat melakukan modifikasi dengan mudah dan aman.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply