Tak Mau Kecurian Start Pasar Smartwatch di Indonesia, Samsung Gelar Pre Order Gear S2 Classic

Tak Mau Kecurian Start Pasar Smartwatch di Indonesia, Samsung Gelar Pre Order Gear S2 Classic

|

Picture1

Setelah kemarin kita sempat membahas peluncuran perdana Android Wear Moto 360 2nd Gen di Jakarta, kini kita bangsa Indonesia kedatangan lagi tamu berupa jam tangan pintar dari negeri ginseng Korea Selatan. Tampaknya pangsa pasar smartwatch dalam negeri menjadi perhatian khusus para penjaja teknologi ini untuk mendapatkan keuntungan sebanyak-banyaknya menilik animo masyarakat terhadap teknologi canggih nan stylish ini sangat besar.

Samsung resmi mendaratkan jam tangan pintar terbarunya bertajuk Gear S2 Classic ke Indonesia dengan lapis emas dan platina ke dalam jajaran produk paling ditunggu saat ini. Dengan menggandeng salah satu situs e-commerce yang selama ini cukup setia menemani Samsung sejak tiga tahun terakhir, dimulai sejak Pre Order Samsung S5.

Picture2

Menariknya dalam event Pre Order ini, Samsung memberikan penawaran yang cukup memikat di hati masyarakat. Samsung memberikan cicilan -bekerjasama dengan 18 bank- dengan bunga 0% selama 24 bulan untuk produk yang dibandrol dengan harga Rp 5,669 juta tersebut. Selain itu para pemesan juga akan mendapatkan cashback Rp 300.000 serta bonus tali jam tangan (Strap) berbahan keramik eksklusif senilai Rp 1,6 juta.

Sebagai informasi, smartwatch buatan Samsung meskipun dioperasikan dengan ponsel Android, namun jam tangan pintar ini tidak menggunakan OS android seperti halnya Moto 360 2nd Gen. Sejak pertamakali meluncurkan smartwatch, Samsung telah berkomitmen untuk menggunakan OS buatannya sendiri yang sama-sama berbasis Linux yakni Tizen.

Meskipun tidak menggunakan OS Android, anda tetap akan mendapatkan pengalaman smartwatch yang sama dengan Andoroid Wear, seperti navigasi menggunakan Here maps, aplikasi peta buatan nokia pengganti Google Maps. S Health aplikasi penunjang kebugaran pengganti Google Fit dan masih banyak lagi aplikasi lainnya seperti Twitter, ebay dan Line. Tapi jika anda adalah penggemar setia Google, anda pasti merindukan bermacam-macam aplikasi Android yang bisa anda pasang pada Android Wear salah satunya hangouts.

Gear S2 classic sendiri memiliki versi Gear S2 classic 3G, dimana versi 3G memiliki e-SIM yang biasanya dibundling dengan operator selular karena Gear S2 classic 3G memiliki konektivitas untuk terhubung ke jaringan selular operator sedangkan yang dibahas kali ini merupakan Gear S2 classic versi biasa yang tidak memiliki konektivitas selular.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.