Tips Update Android Marshmallow

Sekarang kita sudah tahu bahwa google baru saja merilis sistem operasi Android terbarunya dengan nama kode Marshmallow. Namun sayangnya belum banyak handset yang tersedia untuk mendapatkan sistem operasi ini kecuali bagi para pengguna Google Nexus.

Jika anda adalah pengguna Google Nexus, maka anda mungkin sudah tahu bahwa perangkat anda bisa mencoba menggunakan preview Android 6.0 ini. Yang dikabarkan Android Marshmallow ini mendapatkan beragam update menarik diantaranya dengan antarmuka yang stylish dan colorfull, serta window multitasking baru dan animasi yang smooth.

Namun sekarang, Google telah mengupload launcher dari Android versi M ini untuk bisa diunduh oleh para pengguna Android di seluruh dunia. Anda bisa mencicipi tampilan Android M ini dengan mengunduk Apk nya langsung dari link berikut ini APK Mirror. Dengan menggunakan Launcher ini anda bisa membuat tampilan android anda menjadi seperti Android M, dengan begitu anda bisa memamerkannya kepada teman-teman anda dan membuat mereka terkagum-kagum.

Untuk menginstall Launcher ini pastikan Android anda sudah dicentang “Unknown Source” pada pengaturan aplikasi. File instalasi tersebut sebesar 14.54MB dengan minimum sistem yang bisa menggunakannya adalah Android 4.1 Jelly Bean.

Perlu anda ketahui, Google telah merilis preview developer Android M untuk pertama kalinya pada Konverensi developer Google I/O pada Mei kemarin, dan rilis preview kedua pada bulan Juli. Google mengatakan Android M mendapatkan update app permission dan UI API, boot screen baru dan API untuk fingerprint. Rancangan ini bisa dipasang pada Nexus 5, Nexus 6, Nexus 9 dan Nexus Player.

Untuk bisa menjajal aplikasi ini, anda setidaknya harus mempunyai perangkat Android Jelly Bean. KliknKlik menyediakan berbagai perangkat Android Jelly Bean ke atas dengan berbagai merk, mulai dari dibawah 1jt-an hingga 8jt-an lebih seperti LG G4.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.