5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Dan Video Editor

5 Laptop Terbaik Untuk Desain Grafis Dan Video Editor

Zaman sekarang teknologi semakin pesat. Melihat perkembangan ini para industri grafis atau perfilm-an semakin berani dalam mengembangkan proyek mereka. Tak tanggung-tanggung mereka mempersiapkan spesifikasi tinggi untuk pembuatan desain grafis dan animasi perfilm-an. Kali ini Saya akan memberikan list 5 Laptop Terbaik untuk Desain Grafis dan Video Editor.

  1. Apple Macbook Air MJVE2LL/AApple Macbook Air MJVE2LL/A ini merupakan laptop yang ringan dengan kekuatan CPU 1,6-12,7 GHz. Dengan kemampuan clock speed seperti itu Anda akan leluasa untuk mengedit gambar atau membuat desain grafis yang membutuhkan kecepatan CPU yang mumpuni. Di tambah lagi dengan prosesor Intel i5 dan RAM sebesar 4 GB juga kekuatan grafis nya yang menggunakan GPU IntelHD 6000 membuat kinerja laptop akan terhindar dari yang namanya lag.
  1. DELL XPS9350-5340SLV QHDYap, laptop ini memiliki spesifikasi yang cukup “monster” di dalam nya. Kenapa? Karena laptop ini memiliki resolusi yang cukup tinggi dengan ukuran 3200×1800 yang sangat jarang kita temui. Laptop ini pun di tenagai dengan CPU ber clock speed 2.5 GHz dengan prosesor Intel i7 6500U, cukup ngeri bukan melihat spesifikasi yang di miliki oleh laptop ini. Belum lagi dengan ukuran RAM nya yang sebesar 8GB juga di lemngkapi VGA Intel HD 5500 yang cukup untuk kita di gunakan sehari-hari dalam proses desain dan editing video.
  1. Apple Macbook Pro Retina Display 15,4Nah apple lagi nih, kali ini Apple Macbook Retina Display 15,4 masuk dalam jajaran laptop desain dan video editor terbaik. Dengan ukuran layar 15,4 inch juga resolusi 2880×1800 pixel akan terlihat lega apalagi di tambah teknologi Iris Graphic Pro yang akan membuat tampilan begitu mempesona dan menakjubkan. Kekuatan RAM dan prosesornya pun bukan main, dengan berbekal 16GB RAM dan prosesor Intel i7 yang berkecepatan 2,2 GHZ sudah cukup bagi para desainer dan video editor untuk memilih laptop ini.
  1. ASUS K501UX-AH71Nah mungkin kalian sudah tahu kalau seri K dari ASUS memang banyak d incar oleh para desainer. Laptop ini memiliki CPU dengan prosesor Intel Core i7 500U dengan kecepatan yang cukup besar,  yakni 2,5GHz dan gilanya mampu berjalan di atas kecepatan 3,1 GHz. Di gabungkan dengan grafis sekelas Nvidia GeForce GTZ 950M juga dengan RAM yang cukup besar 8GB yang akan memudahkan kita dalam multitasking.
  1. ASUS Zenbook Pro UHD 4KYang terakhir Saya masukan laptop merk ASUS. Sekial memiliki keterangan 4K? Wow memang benar karena laptop ini memiliki teknologi 4K Ultra-HD yang sampai saat ini pun teknologi ini di gunakan d berbagai macam video console. Resolusinya pun sebesar 3840×2160 pixel di ukuran layar 15,6 inch membuat kita puas dan sudah cukup membuat kita terpesona akan tampilan layarnya. Berbekal VGA Nvidia GeForce GTX 960M cukup superior di kelasnya untuk kebutuhan grafis dan video editor. Prosesornya pun menggunakan Intel Core i7 6700HQ dengan kecepatan 2,6GHz -3,5GHz membuat laptop ini perkasa dalam melahap segala jenis aplikasi desain juga video editor.

Itulah beberapa list yang Saya sampaikan dari berbagai sumber. Untuk anda yang memiliki profesi desainer, animator ataupun video editor, tidak ada salahnya mencoba untuk memilih laptop-laptop tersebut sebagai referensi anda dalam memilih perangkat untuk menunjang pekerjaan.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply