Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia, Chromebook dan Chromecast

Akhirnya Resmi Dijual di Indonesia, Chromebook dan Chromecast

|

Para pecinta Chromebook tanah air mungkin sudah tidak sabar lagi ingin menjajal Laptop Cloud Computing ini, pasalnya kini Chromebook dan satu lagi produk TV Streaming Chromecast resmi dijual Google ke Indonesia. Kedua produk ini sarat akan koneksi internet yang handal, mengingat distribusi internet di Indonesia belumlah merata, maka kedua produk ini menggaet layanan fiber optic miliki Indosat Oooredoo.

Chromebook merupakan laptop cloud computing yang segala aktifitas aplikasi dikerjakan dengan online, meskipun ada beberapa aplikasi yang bisa dijalankan offline namun spesifikasi perangkat tidaklah bertujuan untuk itu. Chromebook lebih melayani pengguna dengan kemudahan penyimpanan awan sehingga anda bisa mengunduh file maupun aplikasi anda dimana saja, selain itu sistem operasi yang terdiri dari browser saja membuat laptop ini lebih aman dari segala jenis ancaman seperti virus ataupun malware, jika Chromebook mengalami masalah biasanya pengguna hanya perlu mengembalikan ke versi pabrik kemudian login kembali dan segala permasalahan akan hilang tanpa mengapus dokumen-dokumen anda.

Picture1
Acer Chromebook CB3-131

Chromebook dinilai bisa menggantikan laptop yang digunakan oleh para murid untuk belajar, karena aplikasi-aplikasi standar sudah tersedia pada chromebook seperti office, email, video player dan terutama browser. Anda tidak akan menemukan game bergrafis tinggi pada perangkat ini, karena itulah chromebook akan menghalangi anda dari permainan-permainan yang menguras waktu. Namun bukan berarti chromebook tidak mempunyai game, anda tetap bisa mengakses game chrome seperti PVZ, angrybirds dan game-game browser lainnya.

Picture2
Chromecast generasi 1

Sedangkan Chromecast merupakan perangkat yang menghubungkan televisi dengan internet sehingga anda bisa menikmati layanan konten digital seperti Youtube, Netflix dan Google Music. Perangkat ini dikendalikan melalui smartphone meskipun konten media yang diambil bukan berasal dari smartphone. Smartphone hanya berfungsi sebagai remote control sedangkan video tetaplah berasal dari wifi yang terhubung ke chromecast. Jadi sambil anda menikmati layar lebar anda tetap bisa menggunakan ponsel anda untuk berbincang-bincang ataupun bbman.

Saat ini Chromebook yang akan dijual oleh Indosat adalah Acer Chromebook CB3-131 yang ditaksir seharga Rp. 2,2 juta-an sedangkan Chromecast yang akan dijual masih Chromecast generasi pertama yang saat ini sudah banyak beredar di toko-toko online dengan harga kisaran Rp 700 – 900 ribu. Indosat belum memberikan informasi berapa kedua gadget tersebut akan dipasarkan bersamaan dengan layanan fiber opticnya, karena Indosat sendiri menentukan biaya langganan GIG berdasarkan lokasi dan kecepatan yang diambil. GIG Indosat Ooredoo saat ini baru menjangkau daerah Jakarta dan Bandung.

Tertarik untuk membeli Chromebook dan Chromecast tanpa berlangganan internet rumahan. Temukan produknya hanya di kliknklik.com, kliknklik menyediakan berbagai perangkat komputer laptop dan gadget untuk memenuhi kebutuhan komputasi dan gaya hidup digital anda.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.