Asus ROG GX800 : Laptop Spesifikasi Monster Dengan Harga Kelas Sultan dan Raja Minyak

Asus ROG GX800 : Laptop Spesifikasi Monster Dengan Harga Kelas Sultan dan Raja Minyak

||

Highlight :

  • Menggunakan Core Intel i7 7820HK
  • Dapat mengimbangi PC Desktop dalam Overclock
  • Layar 4K IPS dengan NVIDIA G-SYNC
  • Liquid Cooling System
  • Dual kartu grafis GeForce GTX 1080 8GB GDDR5X
  • Keyboar Mekanik
    Ram 64 GB
  • Utility melimpah dengan fungsi menarik

 

Harga Asus ROG memang terkenal “ terjangkau” untuk kalangan tertentu saja. Terbukti tahun ini dengan diluncurkannya varian Laptop Asus ROG GX800, Asus ingin menaklukan pangsa pasar dikelas harga High-end. Perangkat baru ini mampu melibas game masa kini dengan spesifikasi maksimal, maka dari itu perangkat ini ditunjukan untuk hardcore gamer yang menginginkan Laptop rasa PC Desktop yang premium.

Asus ROG GX800 ini telah menggunakan prosesor Intel Generasi 7, kaby lake dan juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA terbaru, Pascal. Prosesor yang ada didalam perangkat ini adalah Intel Core i7- 7820HK, Sedangkan kartu grafisnya adalah dua DDR4 yang dipasangkan adalah sebesar 64 GB. Adapun media simpannya terdiri dari tiga buah ssd M.2 (PCI-Express x4) 512 GB yang diatur secara RAID 0.

Hal yang membuat perangkat ini menarik adalah fakta bahwa Asus ROG GX800 dilengkapi dengan Hydro Overclocking Station. Hydro Overclocking Station adalah docking yang kalau dipasangkan pada Asus ROG GX800 dapat memberikan kemampuan water/liquid cooling. Dengan water cooling ini, pendinginan CPU dan GPU ASUS ROG GX800 akan lebih baik.

Keyboard yang terdapat pada perangkat ini adalah keyboard mekanikal yang dilengkapi LED RGB, Asus SonicMaster dengan empat buah speaker plus headphone DAC ESS sabre, microphone, kamera HD, USB 3.0 dan 3.1 Gen 2 plus Thunderbolt, card reader/writer, gigabit LAN, dan juga Wi-Fi 802.11ac dan Bluetooth 4.1.

Pada saat perangkat ini dipasangkan Hydro Overclocking Station, prosesor Asus ROG GX800 pun bisa dioverclock hingga 4,6 GHz. Sebagai info tambahan, frekuensi bawaan dari Intel Core i7-7820HK ini adalah 2,9 Ghz dengan turbo sampai 3,9 GHz. Dan untiknya lagi, fitur ini bisa dilakukan dengan mudah. Sudah tersedia beberapa preset yang dapat dipilih oleh pengguna.

Melengkapi fitur premium tersebut, Asus hadirkan Layar berukuran 18,4 inci dengan resolusi Ultra HD 3.840 x 2.160 pixel lebih populer disebut layar 4K. Dan layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur G-SYNC yang dapat menekan Tearing dan  Stuttering saat bermain game.

Bobot perangkat ini sendiri sekitar 5,7kg yang lumayan berat dibandingkan perangkat serupa. Dan juga Asus ROG GX800 ini membutuhkan daya yang tidak sedikit. Perangkat ini memiliki adapter dengan daya 330W. Dengan spesifikasi yang dibahas tersebut, Asus ROG GX800 tetentunya memiliki lumayan murah untuk kelas Sultan yaitu sekitar 95 Jutaan.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Asus ROG GX800 tersebut? Temukan seri Asus ROG lainnya hanya di http://kliknklik.com

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.