HP Spectre x360 15 : Laptop Hybrid Gaming Tipis Gahar!

HP Spectre x360 15 : Laptop Hybrid Gaming Tipis Gahar!

Gaming Laptop||

Gaming laptop terbaru merupakan salah satu hal yang ditunggu dalam ajang CES 2018. Terutama keikut sertaan Hewlett Packard (HP) memang sangat dinanti banyak kalangan. Setidaknya ada sejumlah produk andalan terberu perusahaan yang siap untuk memamerkan pada perhelatan terbesar itu dan salau satunya adalah produk Covertible yang diklaim terkuat paling barunya.

 

Preview

Produk tersebut adalah convertible Spectre x360 15 yang konon menyordorkan satu dari dua dukungan prosesor potensial dengan penopang subsistem grafis yang sama kompetennya. Sebagai opsi pilihan pertamanya, HP kabarnya menyodorkan kehebatan yang memadukan prosesor Intel Core i7-8550U generasi ke 8 dengan dukungan grafis GeForce MX150 berbasis Pascal. Sedangkan sebagai opsi tawaran keduanya, konsumen dapat memiliki convertible terbaru ini yang diusung oleh pasangan prosesor Core i7-8705G generasi ke 8 dan kartu grafis AMD Radeon RX Vega M GL.

Gaming Laptop

Performa

Terlepas dari opsi kombinasi prosesor/GPU yang dapat dipilih, pada keberadaan panel layar Spectre x360 15 telah teronggok sebuah kehebatan layar sentuh sentuh BrightView WLED-backlit 15,6 inci diagonal 4K IPS. Selain sepenuh dilindungi Corning Gorilla Glass, tampilan layarnya juga telah mendukung resolusi 4K 3840×2160 (8,2 juta piksel) dan sudut pandang 178 derajat. Di sisi penyimpanan jitunya terdapat 2TB PCIe NVM M.2 SSD dan begitupun hal ada WLAN 2×2 802.11ac dan Bluetooth pada dukungan konektivitas nirkabelnya. Hadirkan kualitas suara terbaik yang mengintegrasikan speaker quad Bang & Olufsen, Spectre x360 15 juga akan memanjakan penggunanya dalam berkomunikasi dan bertelekonferen melalui asupan HP Wide Vision FHD IR Webcam yang memiliki mikrofon dual array terintegrasi pada bezel layarnya.

Tidak sampai disitu saja, dukungan unit keyboard full size bergaya backlit dengan keypad numerik dan juga Pen Digital yang dapat digunakan untuk membuat sketsa, menulis, dan menavigasi kontrol adalah dihadirkan untuk dukungan input yang lebih optimal bagi penggunanya. Sementara untuk memberi kefleksibelan pengoperasiannya, pengguna dapat mengubah posisi tampilan layarnya dengan cara memutar layar sejauh 360 derajat yang mendukung 4 (empat) mode pengoperasian yang berbeda-beda.

Fitur

Dukungan teknologi HP Fast Charge memungkinkan perangkat dapat mengisi daya dari kapasitas mati (0%) hingga 50% dalam 45 menit saja, sedangkan pembaca sidik jari yang ada memungkinkan akses ke mesin dan menggunakan sidik jari 3-D untuk akses yang aman. Selain port USB-C Thunderbolt, Spectre x360 15 juga dilengkapi dengan USB port yang ada dapat mendukung sleep dan charge untuk perangkat yang terhubung.

Harga Gaming Laptop HP Spectre x360

Gaming Laptop Hybird ini bakal diluncurkan 18 Maret mendatang, HP Spectre x360 15 ini kabarnya bakal dibanderol mulai sekitar 18,39 jutaan per unitnya.

Dapatkan informasi menarik lainnya hanya di http:/kliknklik.com

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.