Laptop Asus Baru Hadirkan Seri VivoBook S Berapa Harganya?

Laptop Asus Baru Hadirkan Seri VivoBook S Berapa Harganya?

Laptop Asus Baru|Asus VivoBook S|Warna Asus VivoBook S

Asus sebagai vendor yang sudah lama berkecimpung dalam dunia mikroprocessor maupun mikrokomputer kembali meluncurkan varian Laptop Asus Baru seri VivoBook-S.

Kali ini yang diusung 2 kekuatan yakni kemampuan komputasi dan penampilan warna bodi yang menjadi pembeda. Asus VivoBook S 430UN tersebut hadir dengan lima pilihan kombinasi warna sehingga millenials bisa memiliki laptop sesuai selera.

Laptop Asus Baru

Spesifikasi Asus VivoBook S430UNAsus VivoBook S

         sumber gambar : anotherorion

Asus VivoBook S  menggunakan prosesor intel generasi kedelapan, memori utama DDR4, media simpan SSD, dan kartu grafis tambahan. Kombinasi ini membuatnya tak hanya bisa digunakan untuk produktivitas, melainkan bisa juga digunakan untuk bermain game walau dengan detail grafik yang disesuaikan.

Kombinasi Warna Asus VivoBook SWarna Asus VivoBook S

          sumber gambar : infokomputer

VivoBook S Asus hadir berkat kombinasi warna, yakni Firmanent Green, Starry Grey Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, serta Icicle Gold. Sebuah pilihan warna yang beragam, namun Asus turut menghadirkan fitur NanonEdge Display dan ErgoLift Design yang membuatnya semakin sempurna sebagai sebuah Laptop Millenials.

Asus VivoBook S 430UN diklaim memiliki screen-to-body ration yang mencapai 84%. Sementara ErgoLift Design membuat sisi bawah dari notebook yang menggunakannya akan sedikit terangkat sekitar 3,5 derajat ketika layar dibuka. Hal tersebut membuat pengetikan menjadi lebih nyaman dan proses pembuangan panas menjadi lebih baik.

Bobot Ringan dan Tipis

Bobotnya yang ringan dan tipis menjadikan Asus VivoBook S sangat mudah dibawa kuliah atau kerja. Salah satu yang membuatnya ringan ialah fitur yang sudah disebutkan tadi yakni design Ergolift yang inovatif. Desain tersebut tidak hanya membuat laptop tambil lebih cantik tapi juga membuatnya lebih nyaman ketika digunakan.

Harga Laptop Asus VivoBook S

Asus VivoBook S430UN ditawarkan dengan harga Rp.15.099.000 dan Rp.12.799.000. Harga yang lebih tinggi adalah untuk yang menggunakan Intel Core i7-855OU, sedangkan harga yang lebih rendah untuk yang memakai Intel Core i5-8252OU.

Jadi klikers sekalian berminat untuk memiliki Laptop AsusVivoBook? lebih baik menabung terlebih dahulu karena selain harganya juga yang terbilang cukup mahal untuk kalangan mahasiswa. Namun itu semua sepadan dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni. Jika kalian mau liat yang berkualitas silahkan kunjungi : KliknKlik.com/fbo-2018

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.