Baru : Xiaomi Hadir Dengan Display Fingerprint?

Baru : Xiaomi Hadir Dengan Display Fingerprint?

Baru|||

Ada yang baru dari produsen Smartphone terkenal dari negeri tiongkok setelah sub-brand Redmi resmi memisahkan diri dari Xiaomi awal tahun ini, brand Redmi seperti mendapatkan jackpot. Namun sebagai perusahaan induk, Xiaomi terus mendorong perangkat yang masih dibawah branding Xiaomi agar juga berhasil menarik perhatian seperti perangkat Redmi.

Nah Klikers, teknologi terbaru yang ingin dibawa ke smartphone terbarunya adalah pemindai sidik jari di bawah layar. Laporan dari XDA-Developers mengungkapkan setidaknya tiga ponsel baru dengan teknologi FOD (fingerprint on display) terlihat untuk pengujian perangkat keras, dua di antaranya dengan nama kode yang menyarankan Android One. Mereka kemungkinan besar akan menjadi Xiaomi Mi A3 dan Xiaomi Mi A3 Lite dan salah satu versi China dari keduanya.

Tiga ponsel diberi nama sandi “pyxis”, “bamboo_sprout”, dan “cosmos sprout”, dengan akhiran sprout terlihat di perangkat pada program Android One. Untuk perangkat yang ketiga bisa menjadi penerus dari Xiaomi Mi 6X atau Xiaomi Mi 7x yang menjadi versi China. Memiliki teknologi pemindai sidik jari di bawah layar saat ini tidak lagi mahal, karena perangkat menengah ke bawah akan mulai banyak yang mengusungnya. Perusahaan smartphone lain seperti Vivo, Oppo, dan Samsung menerapkan teknologi tersebut di smartphone mid rangers terbaru mereka, yang berarti kita bisa melihat pemindai optik di bawah panel OLED pada smartphone Redmi. Untuk saat ini, hanya seri flagship seperti Mi 8 dan Mi 9 yang memiliki teknologi pemindai sidik jari di layar, serta smartphone gaming terbaru milik Xiaomi, yakni Black Shark 2.

Dengan memperluas teknologi FOD pada perangkat yang lebih rendah, akan lebih banyak pengguna yang bisa merasakan pengalaman FOD pada perangkat midrange. Diharapkan pengguna smartphone ini mengerti tentang kenapa fitur ini begitu populer dan banyak yang menginingkannya. Tapi Klikers harus sedikit bersabar lagi, dikarenakan belum ada pengumuman resmi kapan Gadget ini akan hadir di Tanah Air Indonesia. Namun Sangat patut ditunggu kan?

 

Ingin Gadget murah pas saat gajian agar uang gajian tidak lewat begitu saja?, KLIKnKLIK sedang ada promo Asiknya Gajian Loh! Cuman sampai tanggal 7 April 2019 saja.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.