ASUS Perkenalkan Laptop Gaming Dengan Sistem Pendingin Air Pertama

ASUS Perkenalkan Laptop Gaming Dengan Sistem Pendingin Air Pertama

||

Bagi para gamer, perangkat Gaming dengan kemampuan canggih serta dapat digunakan dimana saja merupakan sebuah hal yang di impikan selama ini. Hanya saja hingga saat ini pengguna belum dapat merasakan 2 kenikmatan tersebut secara bersamaan, karena memang banyak perangkat Gaming dengan kemampuan canggih namun memiliki mobilitas yang sedikit kurang atau perangkat tersebut mengusung mobilitas yang tinggi namun depersenjatai dengan spesifikasi yang biasa saja.

Seperti yang dilakukan oleh ASUS dengan perangkat terbarunya, ASUS kembali menghadirkan perangkat Gaming dengan berbekal teknologi canggih terbaru akan tetapi ASUS kembali harus mengorbankan sedikit tingkat mobilitas dari perangkat tersebut.

asus-rog-gx700-is-the-world-s-first-liquid-cooled-laptop-with-4k-lcs-490799-2

Perangkat terbaru yang berasal dari Republic of Gamers atau ROG Series besutan ASUS ini diberinama ASUS ROG GX700. Pernagkat ini resmi diperkenalkan pada ajang tahunan IFA 2015 di Berlin, Jerman. Sementara itu jajaran ROG sendiri memang cukup populer dikalangan pecinta Game, perangkat ini terkenal dengan kemampuan yang sangar dan sangat mumpuni untuk berbagai aktifitas Gaming.

Teknologi terbaru yang hadir bersama ROG GX700 ini adalah sistem pendingin dengan menggunakan air. Mungkin hal ini baru pertama kali sistem pendingin air digunakan pada sebuah perangkat Laptop, biasanya sistem pendingin ini diaplikasikan pada sebuah perangkat Komputer Desktop atau Server.

Tentu ini merupakan sebuah perkembangan yang sangat baik, terlebih sistem pendingin air pun cukup mendapatkan komentar positif seputar kinerjanya dalam menurunkan suhu panas yang dihasilkan oleh sebuah perangkat. Hanya saja ukuran dari sistem pendingin air ini terlihat cukup besar, hampir setengah dari ukuran Laptop ROG itu sendiri. Sistem pendingin ini diletakkan pada belakang layar ASUS ROG GX700.

201509030010009320

Mengusung layar berukuran 17 inci dengan reoslusi 4K, tentu akan sangat memanjakan pengguna dalam bermain game ataupun aktivitas hiburan lainnya seperti menonton film bersama keluarga dan teman. Hanya saja sayangnya ASUS masih enggan mengungkapkan spesifikasi lebih dalam dari Laptop Gaming terbarunya ini. Pihak ASUS mengatakan jika kali ini pihaknya hanya akan memperkenalkan bagian luarnya saja, namun ASUS tetap memberikan sedikit bocoran jika Laptop ini nantinya akan diperkuat dengan prosesor Intel generasi terbaru yaitu Skylake dengan seri K.

Banyak rumor yang beredar jika ASUS ROG GX700 ini nantinya akan dilengkapi dengan pengolah grafis terbaru untuk kelas mobile yaitu nVidia GeForce GTX 990M, disisi lain ada rumor yang mengungkapkan jika pernagkat ini justru akan dilengkapi dengan kartu grafis GTX 980M SLI. Selain itu performanya pun akan didukung dengan RAM sebesar 32 GB DDR4.

Sedangkan untuk permasalahan harga Laptop terbaru dari jajaran ROG besutan ASUS ini pun sebenarnya masih belum diketahui akan tetapi diprediksi perangkat Laptop dengan sistem pendingin air ini akan dibanderol dengan harga diatas 1599 USD atau sekitar Rp 22 Juta ke atas.

Bagi anda yang tertarik untuk melihat berbagai perangkat Laptop Gaming canggih lainnya dapat melihatnya di website Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.